take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

20 September 2007

Sekolah akhir-akhir ini...

Sekolah... akhir-akhir ini gw merasa sebuah ketidaknyamanan. Serba salah. Salah tingkah. Dan lain-lain yang menyebalkan, karena sekarang gw udah kelas tiga, maunya bikin kenangan yang baik2 aja di sekolah, terutama di kelas, eeh... malahan dikasih rasa2 nggak nyaman...!

Kenapa nggak nyaman? Ini semua diawali dari ketidaknyamanan yang hadir di kelas gw. Entah apa Cuma perasaan gw... atau memang kenyataannya begitu. Gw nggak tau mana yang bener, dan alhasil gw jadi salah tingkah dan serba salah. Dduh...! bawaannya gw jadi nggak semangat ngapa2in.

Kelas gw... entah kenapa gw merasa nggak cocok di sana. Awalnya, sih, gitu, sampe pengen pindah kelas rasanya...! tapi akhirnya gw pewe juga dan nggak kepikiran lagi. Eeeh...! sekarang malahan balik lagi jadi nggak nyaman! Gw nggak ngerti sama anak2nya (terutama yang cowok)! Nggak tahu mereka sebenernya bersahabat atau enggak, nggak tahu mereka sebenernya serius atau enggak, nggak tahu apa sebenernya yang mereka pikirin dan lain sebagainya yang nggak ketahuan. Gw nggak suka sama orang yang nggak jelas kayak gitu (berdasarkan pengalaman pribadi sebelum ini).

Yah, yang ada, gw jadi salah tingkah en serba salah sendiri. Jadi pengen cepet2 deket UN, nih, biar semuanya pada sibuk ngurusin belajar, bukan yang lain2. Hahaha...!

Sebbeeelll...!!! X(

No comments: