take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

23 May 2008

good place makes good sense






Coba, ya... tempat ini lebih di-manage dengan baik. Udah kurang lebih 2 tahun sejak resmi dibuka, tapi masih sepi-sepi aja. WHY?


Padahal, ya, menurut gw tempat ini kerrrren banget. Apartemen di atas, di bawah udah pusat perbelanjaan, mungkin aja ada yang juga kerja di bawah jadi dekat dengan tempat tinggal di atasnya. Ideal untuk gaya hidup yang sekarang udah condong menuju 'back to city'. Tempat kerja yang dekat dengan tempat tinggal, berada di pusat kota yang strategis. JaCC ini juga tembus ke Tanah Abang, lho!


Gw udah 2x ke sana buat nonton acara Animonster (yg udah 2x ngadain acara di sana). Dan masiiiih... sama2 aja selama 2 tahun itu. Mungkin udah nambah ada foodcourt, wisata makanan, emang semuanya berasal dari tempat makan dulu, ya. Tapi kata nyokap gw (yg punya kios di sana dan pengen cepet laku disewain), harusnya bisa lebih gencar lagi pihak manajemennya mengingat JaCC memiliki prospek yang amat bagus.


Here some of pictures from JaCC yang gw captured pas lagi nemenin nyokap gw ngeliat kiosnya di sana.
Ada yang berminat untuk menyewa kios kami di tempat ini? Kebetulan lokasinya dekat dengan tempat2 yang tercantum di foto2 di atas, yaitu dekat foodcourt, lantai 2, dan berada di tengah2 lokasi kios2 khusus ponsel.

No comments: