take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

14 August 2009

happy birthday

Apa kabar, Bapak? semoga tetap bahagia di sisi-Nya.

Sekarang aku udah kuliah mau masuk semester 3. Adek juga akan mulai kuliah akhir Agustus ini, sekarang dia masuk Broadcasting, kita satu kampus, Bap.
Mama sekarang sedang pusing sama masalah-masalah, tapi aku nggak bisa cerita di sini.


Aku masih nangis kalau inget Bapak. Aku yakin mama sama adek juga begitu.

Andai Bapak bisa melihat kita bertiga sekarang. Andai Bapak masih ada di sini sekarang. Hal-hal seperti itu kadang masih terpikir di kepalaku.

Tapi aku tahu itu nggak boleh, karena nggak ada yang bisa menyangkal kehendak-Nya.


Kita sekeluarga pasti akan berkumpul lagi suatu saat, Bap. Dan aku berdoa supaya tempat itu adalah surga-Nya.


Selamat ulang tahun, Bapak. Kita akan selalu mendoakan Bapak di sini, Bapak juga doakan kita semua ya dari tempat Bapak sekarang.


foto ini aku ambil dari postingan Mbak Mona. Kok, aku nggak punya foto2 Bapak di komputer, ya? dulu kita nggak punya kamera digital, sih... hehe, tapi sekarang alhamdulillah udah ada, dong.

4 comments:

tammi prasetyo said...

huks, fik...
gue walaupun udah kenal elo lama tapi gue belum kenal sama bapak lo sama sekali.

semangat fikha!
i know you are strong girl!

Indah Prawita said...

fikha anak bapak.
mirip sekaliii..
hehe.
semangkaaa!!
*maaf ya fik, gw lagi garing.

ngeteh said...

Amin..
Insyaallah doamu terkabul ^_^

fiEkHa said...

@ngeteh: makasiih... :)

kalo gw posting tulisan beginian, gw agak berat untuk baca lagi, pasti gw lewatin. Nggak kuat buat baca lagi, waktu nulis itu juga sebenernya nggak kuat, tapi ada dorongan untuk harus menuliskannya.

Masih nggak kuat untuk baca lagi, gw cuma langsung klik commment2 aja.hehe