take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

15 November 2009

Ada sebuah lagu, liriknya...

"When you love someone just be brave to say that you want him to be with you. When you hold your love don’t ever let it go, or you will lose your chances to make your dreams come true"

Yeah, right, if I could ever do that...

2 comments:

presy__L said...

ah aku tau..barusan aja aku posting lirik itu di tumblrku.. endah n resha kan?? hiii aku suka banget sama lagu itu..
nggg tapi.. lirik yg lose your times itu bukannya lose your chance ya?? :D

fiEkHa said...

ooh... lose your chance yah? hehe makasih buat koreksinya, gw cuma berdasarkan pendengaran pas2an dari radio, sih..hihi, pantesan rasanya ada yang janggal :p

oke, udah gw ubaahh liriknya.