take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

24 November 2009

Banjarmasin kami dataaaangg...!

Newsflash: Mulai dari hari Kamis besok gue, adek gue, tante gue, nenek gue, dan adek sepupu gue, akan pergi ke Banjarmasin selama 4 hari 3 malam untuk merayakan Hari Raya Kurban di sanaaa...! Uwooo...

Fyi sebelumnya, nyokap gue itu keturunan Banjarmasin, jadi emang orang tua gue itu campuran Kalimantan (ibu) dan Jawa (Bapak). Dan sebenarnya gue dan adek gue sendiri belum pernah pergi ke kota yang satu itu, karena nenek kami yang asli Banjar itu tinggal di Jakartaa...hehe.

Akhirnya, kampung halaman yang tidak pernah kami kunjungi, kami dataaaang...!!!

:) :) :)

1 comment:

Wuwun said...

Ga ada oleh2 ni??:(