take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

17 November 2009

oke, gue jadi...

...malu mengetahui seorang teman blogger gw menaruh link blog gw ini di salah satu postingannya, sebagai blog yang dia suka.

Uwaaa.... nggak menyangkaaa...

Gw sendiri juga suka, kok, sama blog dia, walopun gw jarang blogwalking (lebih karena jarang internetan dalam kondisi otak siap membaca), tapi masih suka juga mampir ke blog dia. We really have many things in common.

Gw juga pasang, ah... link si Presy_L ini... dia juga buat tumblr loh! dan wordpres! heheheww...

2 comments:

presy__L said...

haduh haduh.. jadi malu juga ditaruh disini. hahaha..
itu blogspotku baru bangkit lagi setelah mati suri.. cuma sekarang nongkrongnya di wordpress bukan situ lagi. blog itu cuma curhatan ga penting.hehe.. *bahasanya nongkrong?*

fika farikha said...

ihihi...yang malu itu gw pres,, kaget juga dimasukin postingan kayak gitu,, auwauww...maluuu