take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

25 November 2009

salah langkah...

Beberapa hari terakhir ini gue melakukan banyak kesalahan. Salah langkah, karena biasanya gue nggak pernah melakukannya. Salah langkah, karena sekalinya gue melakukannya yang terasa adalah perasaan seperti menanggung beban akan dosa yang amat besar.

Salah langkah.

God, gue termasuk orang yang berpikir bahwa semua orang berhak akan kesempatan kedua, bahkan mungkin kesempatan ketiga dan seterusnya bila orang tersebut benar-benar menginginkannya.

Tapi bila gue yang salah langkah, apakah orang lain berpikir bahwa gue berhak atas kesempatan kedua, dan seterusnya? Karena gue menginginkan kesempatan-kesempatan tersebut.

for God sake, gue hanya salah langkah...




No comments: