take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

19 August 2010

level duaku




Segala hal memiliki tahapan, tingkatan, level, apapun sebutannya.

Termasuk hidup.

seperti role playing game, untuk mencapai level berikutnya, untuk meningkatkan level kekuatan kita, dibutuhkan beberapa kondisi, atau syarat, atau apapun sebutannya.

Untuk membekali kita di level selanjutnya, karena level-level tersebut memiliki tingkatan kesulitan tersendiri sehingga dibutuhkan bekal atau kemampuan yang berbeda untuk bertahan.

ketika kita sudah memiliki bekal itulah, saatnya level kita sendiri naik, dan siap memasuki dunia dengan level yang sesuai kemampuan dan bekal kita.

Sekarung bekal berusia 20 tahun.

Tahun ini bisa gw rasakan sebagai tahun di mana gw memasuki level berikutnya dalam hidup gw.

sudah saatnya, dengan bekal karung usia 20 tahun.

Perubahan-perubahan pun terjadi, baik dari lingkungan, dan diri sendiri.

Berbeda, semuanya terasa benar-benar berbeda.

dan kini perubahan level tersebut makin diresmikan dengan masuknya usia gw ke level kepala dua.

Selamat tinggal masa-masa level satuku. Di mana aku masih bisa bahagia atas nama seorang anak yang masih ingin menikmati segalanya tanpa beban.

saatnya melepas baju level satuku, mengganti semua equipment dan senjata-senjataku di level satu... menggantinya dengan keperluan untuk level dua.

seperti role playing game

entah situasi atau keadaan seperti apa lagi yang akan kuhadapi ke depannya nanti, maksudku.. ini level dua, bung, sudah bukan lagi level satu.

dan sebagian dari gambaran level dua sudah kudapatkan selama setengah tahun ini...

kini semuanya resmi sudah.


19 Agustus 2010, aku memasuki usiaku yang ke duapuluh.

level dua.

No comments: