take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

24 November 2010

Pameran Fotografi FISIPERS: Bingkai Jakarta

Guys, this's gonna be my very first photo exhibition! Yay! Finally!!! After a year of hard work organizing this event!!! Woohoo!!!

Sebagai mahasiswa yang suka fotografi, kami dari tim Fotografer FISIPERS memutuskan untuk mengangkat tema keindahan Jakarta sebagai bentuk partisipasi kami meramaikan isu pariwisata di Indonesia. Start from every thing around us, dimulai dari kota tempat kita berdomisili sendiri, kami berharap bisa menginspirasi mahasiswa di kota-kota lainnya untuk juga meramaikan pariwisata Indonesia melalui bidang dan minat mereka masing-masing, termasuk fotografi.

So, this is the event!! Come and join!!!


Pameran Fotografi yang diselenggarakan FISIPERS UI kali ini bertajuk "Bingkai Jakarta", yaitu menangkap sisi keindahan dan daya tarik dari ibukota metropolitan ini.

Tempat akan dilangsungkan di:

* Museum Mandiri. 30 November - 5 Desember 2010
* Kampus FISIP Universitas Indonesia. 13 - 17 Desember 2010

Pameran ini menampilkan karya-karya dari:

- Tim Fotografer FISIPERS: Betania Gian, CM Fabella, Farikha Azizia, Febry Fawzi, Ilmalana, Sindhunata Hargyono, dan Wuwun Nafsiah

- 50 finalis "Lomba Fotografi Bingkai Jakarta"

So, guys, why wait? Segera hadiri pameran ini sebagai salah satu bentuk kepedulianmu kepada Jakarta! ^^

No comments: