take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

26 December 2010

aku tidak akan pindah

Rumahku yang satu ini sedang jarang kutinggali, jarang kuberi kehidupan, namun aku tidak akan pindah.

Well, memang aku sedang menghabiskan waktu di rumah yang baru, dan menikmati lebih banyak waktu untuk mampir ke rumah-rumah lainnya yang baru-baru ini kusadari banyak sekali yang menarik untuk dikunjungi, bahkan untuk diajak ke rumahku yang baru itu.

Tapi aku tidak akan pindah dari rumahku yang satu ini. Dia telah menjadi rumahku yang pertama, dan yang paling berharga. Bisa dikatakan, 'buang' bukanlah kata yang ada pada kamusku hingga saat ini.

Maka kuminta untuk semua tamu yang senang main ke rumahku yang satu ini, mohon maaf atas ketukan-ketukan yang tidak terjawab saat aku keluar rumah. Karena memang ada kalanya kita merasa lebih perlu menghabiskan waktu jalan-jalan keluar rumah, mencari suasana baru.

Dan kuharap, meskipun jarang kuberi kehidupan, rumahku ini akan tetap hangat untuk setiap orang yang pernah mampir ke dalamnya. Aku akan tetap memberikan kehidupan untuk rumahku ini.

Karena aku... tidak akan pindah.




hell, I'm not going to moving!

and, yes, I was talking about my Blog :)

No comments: