take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

17 August 2007

First Words

Akhirnya... setelah sekian lama menimbang-nimbang... berpikir dan berpikir... kembali memutar otak dan menimbang-nimbang... weleh! Pokoke bertele-tele banget en berasa jadi orang paling plin-plan sedunia, deh...! akhirnya... gw memutuskan juga untuk memindahkan segala bentuk tulisan gw, yang tadinya selalu gw post ke blogs.friendster, ke blogger ini.
Kenapa butuh waktu begitu lama untuk memindahkan blog gw? Karena... berat. Sebuah alasan dari salah satu orang yang masih berpendirian rada ‘kolot’ kayak gw. Yaitu... karena gw udah terlanjur ‘start’ blog gw di blogs.friendster alias itu adalah my first blog, so... it’s hard for me to move it to another place. Berat banget bagi gw untuk mengulang lagi semuanya dari awal. Emang, sebenernya gw lebih suka aplikasi yang ada di blogger daripada di blogs.friendster. Tapi... secara ‘arsip-arsip’ pribadi gw kebanyakan udah masuk blogs.friendster jadinya itu udah serasa jadi ‘bagian’ dari memori gw. Part of my diary...
Hmm... yang gw harap adalah, dengan berdirinya blog ini, apa yang gw sampaikan bisa jauh jauh lebih kaya daripada yang di blogs.friendster gw. Hehehe... maksudnya gw bisa jauh lebih ‘buka kartu’ di blogger ini.
Apalagi ya? sebenernya gw juga ganti alamat ini supaya para sepupu gw nggak menyadari keberadaan blog gw. Blogs.friendster gw mereka udah tahu, alamat blogger gw yang sebelumnya juga mereka udah tahu. Dan gara2 itu kebanyakan ‘kartu’ gw jadi kebaca sama mereka. Yah... bukannya nggak mau, sih, tapi nggak berharap aja dibaca sama mereka, apalagi untuk beberapa ‘kartu’ yang tak boleh terbuka ke orang2 terdekat J
Makanya, blogs.friendster gw pindahin ke soresore.blogspot ini...! Dan blogger lama gw (yaitu langithariini.blogspot.com) udah gw delete! Jadi nggak kelacak lagi terutama sama sepupu2 gw! (lagian tuh blog juga masih kosong -_-").

1 comment:

Mona Luthfina said...

soresore.blogspot?
Mbak mona malah baca blog kamu di langithariini..
emang mau nyembunyiin cerita apa?

tetep bisa dicari kok..
hehehe