take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

17 August 2007

The End of XI IPS 3, and The Start of XII IPS 3


Yep! The title really mean it! Setelah kehidupan gw di kelas XI IPS 3 berakhir, yang menggantikannya kini adalah awal dari kehidupan baru di kelas XII IPS 3.
Dduh... kesan pertama gw begitu seorang kawan nelepon ke HP gw dan dengan toa’-nya langsung teriak: “Fika! Lo masuk kelas XII IPS 3...!!!” adalah... “Gile! Masuk sekolah ini gw dapet kelas paling bontot melulu!!!”

Yeah... X-7... XI IPS 3... XII IPS 3... mereka adalah kelas-kelas paling akhir di angkatan gw. Dan lucunya, kedua kelas yang awal tsb sekarang udah nggak eksis lagi alias kelas X-7 dan XI IPS 3 angkatan gw adalah kelas X-7 dan kelas XI IPS 3 terakhir yang ada di SMAN 21. Karena setelah itu nggak ada lagi kelas X-7, Cuma sampai X-6 saja. Dan nggak ada kelas XI IPS 3, Cuma sampe XI IPS 2 aja.

DAN... begitu pun yang akan terjadi dengan kelas XII IPS 3 tempat gw berada sekarang. Kelas2 yang gw tempatin nggak akan eksis lagi, dan ketika suatu hari di masa YAD seseorang nanya ttg kelas2 gw di SMAN 21 dulunya, mereka nggak akan menemukan kelas yang gw maksud. Hux... sedihnya...

No comments: