take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

17 August 2007

About the XII class...

Awalnya, gw rasanya mau pindah kelas aja begitu merasakan ketidaknyamanan di kelas XII IPS 3. Tapi setelah beberapa hari dilalui, ternyata keputusan gw untuk nggak pindah kelas dan memilih untuk menetap di IPS 3, adalah tidak salah, dan tepat.
Prasangka2 jelek gw ttg gimana jadinya kelas ini dan gimana nantinya berefek ke keadaan gw ternyata nggak bener. Dan yang ada sekarang adalah... gw udah berasa pewe banget di kelas gw.

Dan gw bner2 pngen menghabiskan sisa waktu SMA ini dengan sebaik2nya. Bersama2 teman2 gw semua. Target kita sekarang tinggal 2: lulus UN dan SPMB. Udah gitu kita juga menanti2 kepanitiaan Buku Tahunan dan acara Prom Nite. Walopun itu berarti udah perpisahan alias farewell dan pelepasan, hiks... we don’t have much time... and suddenly I feel lonely wondering the time we separated, ketika kita mulai melangkah di jalan masing2...

Gw mau waktu berjalan sedikit lebih lambat di selama kurang lebih 8 bulan yang tersisa untuk kita semua. God, please let the time run slower than usual... just for this time...

No comments: