take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

17 August 2007

Hari ini...

Kayaknya, gw sering banget pake title “Hari Ini” buat beberapa post blog gw. Ehehe... soalnya, tiap hari memiliki ceritanya sendiri2 yang berbeda satu sama lain, sih. Atmosfer yang berbeda, mood yang beda.

Dan hari ini... gw seneng banget mendapati cuacanya sedikit teduh, adem, kayak mo hujan. Berasa kayak udah sore padahal masih siang. Pas istirahat siang aja gw nggak sadar soalnya mataharinya nggak nampak tinggi dan nggak kerasa kayak tengah hari.

Oya, alasan kenapa nama alamat blog ini adalah soresore.blogspot adalah, karena gw suka sama sore hari...! hehehe... simple, kan? yah, banyak cerita di sore hari, banyak yang bisa dilihat, banyak yang bisa dilakukan. Udah gitu, udara sore paling enak, dan atmosfernya paling menenangkan hati gw sampai rasanya sering banget hati ini menggumamkan dengan lega: “Ahh... udah sore...”

Yang pasti, hari ini gw pusing. Karena sekarang tiap Senin-Selasa gw ada bimbel. Trus, Rabu-Jum’atnya ada les bhs Inggris di Limkokwing di skul. Sabtu juga masih sibuk ngurusin OBJECT 21, soalnya belum STJ alias serah terima jabatan, sih.
Oya, tambahan aja, OBJECT 21 itu adalah ekskul yang gw ikuti di skul dan isinya mencakup 2 bagian: Fotografi dan Desain. Dan gw... adalah anak foto, sekaligus ketua ekskulnya... (entah mo seneng ato enggak, jujur, selama ini jadi ketua yang ada bikin gw capek banget, tapi gw emang mau berbuat sesuatu untuk ekskul tsb).

Tapi, nggak tau kenapa, kok, begitu gw mulai ngetik ini, rasa lelah yang harusnya udah mulai menyerang di jam2 segini jadi nggak ada. Walopun agak ngantuk, palingan Cuma di mata aja yang ‘pedes’. Biasanya klo gw ud sampe kelelahan tingkat tinggi udah gawatg: idung meler, bersin2, sakit kepala (baca: alergi kumat, sinusitis kambuh).

Yah, doakan saja selama satu tahun ajaran ke depan ini, frekuensi gw sakit lebih berkurang dari sebelumnya.

Amieen...!

No comments: