take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

17 August 2007

Alone... and being alone...

Haah... hari ini gw jalan pulang dari les bahasa inggrisnya Limkokwing di skul gw. Jadi pulang petang deh. Jam 6-an baru nyampe rumah.
Dalam perjalanan, gw sendirian. Kerasa sepiii banget, deh. Gw jadi mikir, selama ini sejak masuk SMA gw serasa sedang melangkah sendirian. Maksudnya, dalam usaha mencapai sesuatu di jalan yang gw pilih, dan gw berusaha sendirian di jalan tersebut. Tanpa seseorang yang berada di jalan yang sama dengan tujuan yang sama.
Nggak tahu juga, sih, mungkin Cuma perasaan gw aja nggak ada yang sejalan. Tapi... sejauh yang gw rasakan ya begitulah.

Sekarang gw udah kelas XII alias kelas 3. Karena mngambil bimbel dan les bahas inggris jadinya gw harus menetap di rumah nenek gw di rawamangun (yg jauh lebih dket dg skul, tempat bimbel dan tempat les) hampir tiap minggunya. Berarti gw jauh dari nyokap en adek gw juga udah pulang ke rumah gw (di Cibuur) di hari ketiga. Sepi... sekarang aja gw sendirian, nih. Untungnya nyokap ninggalin laptop disini jadinya gw bisa ngetik lebih leluasa.

Jadi takut... kuliah. Yep, maksudnya, begini aja gw udah jauh dari nyokap dan itupun rasanya sepi. Gimana nanti kalo udah kuliah? Nge-kos sendiri, kuliah sendiri. Yah, semoga aja ntar kuliah gw bakalan ketemu orang yang bisa jadi teman seperjalanan gw. ehehe... kesannya gimana gitu...

Yeah, we don’t know it yet. Mungkin aja semua praduga gw ini hanyalah praduga semata. Biasa, being alone makes me wandering all the time about my life.

No comments: