take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

17 August 2007

Long Long Saturday...


Hmm... hari ini... maksud gw Sabtu ini, tanggal 11 Agustus 2007, adalah merupakan Sabtu yang panjang. Setidaknya terasa lebih panjang dari biasanya.
Hari ini ekskul libur karena tanggal merah. Dan memanfaatkan waktu kosong tsb. (di mana otomatis pikiran gw nggak butek ngurusin urusan ekskul yg menghantui tiap weekend) untuk sarapan bersama tmen2 SMP gw yang udah lamaaaa banget nggak ngumpul.
Yep! Jam stengah 7 pas kita udah kumpul dan langsung cabut ke McD Cikini yg buka 24jam. Ehehe...
Hmm... kesan pertama gw setelah sekian lama nggak liat tmen2 gw yang cowok (klo yg cewek mah, masih sering ktemu, ehehee... ya nggak, Tam?) adalah... wow! They’re really growing up! Yaiyalaaaah...!! Gilang makin kurus en tinggi banget tapi mukanya masih sama, Ridwan udah gede, yah, tapi sifatnya nggak banyak berubah, Arrad kayaknya tuh orang bertampang oke2 aja kayak anak muda, tapi penampilan jadi lebih necis gitu, deeh...
Hahahaaa... pertama kali ketemu gw rasanya mau ketawa di dalem hati. Jadi keluarnya nggak bisa nggak senyum, deh. Soalnya seneng banget bisa ngeliat lagi wajah2 lama. Berarti emang selama ini gw kangen banget sama waktu2 kita bersama.
Yaudah. Sarapan plus ngobrol2 sampe kira2 jam stengah 8 balik lagi ke skul soale Gilang kudu Paskib (kasian... libur2 masih ekskul... :-P). Trus gw pulang ke rumah nenek gw. nunggu nyokap jemput dan pulang nyampe rumah Cibubur jam tengah hari.

BIASANYA, kalo Sabtu gw tuh nyampe rumah Cibubur bisa jam 2-an menuju sore. Dan dalam keadaan pikiran masih dipusingin sama urusan ekskul! Tugas sekolah yg belom kelar! Dan lain sebagainya yang reseh-reseh deh! Jadi tau2 udah malam minggu dan tau2 udah hari minggu (yang berarti tau2 besok udah senin! Oh I hate Monday...). whuaaa!!!!!

TAPI itu “biasanya”. Namun kali ini berbeda.
Pulang tengah hari bikin hari terasa lebih panjang dari biasanya. Hmm... sempet tidur siang... sempet main komputer... sempet nonton... sempet baca komik... sempet baca buku... mandi enak... shalat enak... (dan entah kenapa gw nggak peduli sama PR2 serta tugas2 skul yg sbenernya ada dan menumpuk). Malemnya abis maghrib, gw udah mau tidur (sebentar) aja gitu... soalnya akhir2 ini kurang tidur, eeeh...! tau2 datanglah pakde-bude gw dari Bandung. Mampir sebentar soalnya besok sekalian kita sekeluarga besar ada acara nikahan sepupu gw.

Dari jam 7 kurang sampe kira2 stengah 10 lewat mereka bertamu dan berbincang-bincang dg nyokap gw. sebelum itu, sempet2nya mereka bikin gw en adek gw nangis gara2 dinasehatin macem2 (gw nggak mau cerita lebih lanjut, penasaran tanya sendiri ke gw).

Intinya... Sabtu ini adalah Sabtu yang panjang... dan gw menikmatinya... amat sangat sekali...

No comments: