take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

17 August 2007

Sunday Night

Minggu malam... hmm... akhirnya hari ini adalah hari-H nikahan salah seorang sepupu cowok gw. Dari jam 1 siang kita udah stand by jadi panitia bagian seserahan. Yah, intinya bercapek2lah hari itu sampe malem pas acara resepsinya.

Padahal... ada PR! Dan kabarnya besok ada ulangan! Gw belom belajar... dan belum ngerjain PR! Sama sekali...

Itulah yang gw pikirin terus2an sampe akhirnya di tengah acara gw nemenin adek gw ke mobil naruh barang. Dan keluar ruangan aula resepsi yang berarti melihat pemandangan malam di tengah kota. Yep! Saat itu kita lagi ada di komplek MPR/DPR di masjid Baiturrahman tempat acara pernikahan berlangsung.

God... ada beberapa bintang dan satu planet yang kelihatan. Dan pemandangan lampu dari gedung-gedung... oh my... the point is city at night is soooo beautiful...! Dan dalam sekejap gw melupakan sejenak pikiran2 ttg PR2 dan ulangan sembari menikmati pemandangan dan suasana yang jauh lebih berharga untuk dinikmati dan dihayati.

Unfortunately I didn’t bring my digicam... so I can capture the beautiful view and post it here in my blog. Ahh... tapi pastinya pemandangan kota Jakarta di malam hari nggak mungkin lo2 pada belum pernah lihat, belom pernah ngerasain. Sering malah...!

Tapi... it’s not just about quantity, but also about quality. Yeah, bukan seberapa sering lo lihat Jakarta di malam hari, tapi perasaan ketika melihatnya (berkali2pun) tetap sama: fun.

No comments: