take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

19 August 2007

Setelah menginjak umur tujuhbelas...

“orang bilang tambah tua itu pasti, tapi menjadi dewasa itu pilihan”

Haah... hari ini umur gw udah 17 tahun. Akhirnya... gw sampai pada usia di mana orang2 bilang itu adalah ‘sweet seventeen’ time. Yah, sejujurnya gw nggak berharap sesuatu2 yang istimewa2 amat di ultah gw yang ke17 ini. Tapi ketika ada yang membuat ultah ini jadi istimewa gw nggak bisa menahan haru juga.

Yah, ulang tahun yang kali ini juga diawali dengan biasa saja seperti hari2 sebelumnya. Minggu, 19 Agustus 2007, gw awali dengan sedikit perasaan bad mood di pagi hari. Tapi kemudian kebekuan tsb perlahan pudar seiring dengan datangnya surprise2 kecil dari orang2 terdekat gw. Dari keluarga gw.

Kecil2an, sih, sebenernya. Gw tau banget klo kondisi finansial mereka2 yang disebutkan di atas sekarang ini lagi nggak berlebih2 banget. Jadi pemberian dari mereka rasanya udah lebih dari cukup banget bagi gw.
Thank you guys,, you're still the best...!

No comments: