take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

26 August 2007

PMS (Pre-Menstruation Syndrome)

GUE... klo lagi PMS, emosi yang keluar jauh lebih meluap-luap dibanding ketika waktu ‘M’ itu datang. Padahal banyak orang bilang, justru waktu cewek lagi ‘M’ emosinya paling meluap2 sementara emosi yang meluap waktu PMS Cuma tanda2 mau ‘datang’ aja.

Tapi GUE... justru kalo PMS emosi yang meluap2 lebih parah! Dan kalo udah masuk waktu ‘M’ yang ada malahan emosi gw mereda sedikit demi sedikit.

Tau nggak rasanya PMS buat gw...?! ENAK! Soalnya nggak tau kenapa, momen2 dimana emosi gw mengalir dengan cepatnya itu melegakan banget! Nggak ada rasa bersalah, nggak ada rasa nggak enakan, dan lain2. sebenernya nggak baik buat orang lain krn yang kena efeknya mereka2. orang2 di sekeliling gw jadi kena semprot, baik ‘semprotan’ galak yang serius maupun yang Cuma bercanda.

Hahaha... ibarat orang mabuk, klo udah mabuk ‘sisi asli’ mereka keluar, gitulah gimana gw klo udah PMS. Rasanya gw bisa melakukan, mengatakan, memikirkan, hal2 yang kalo di hari2 biasa nggak bisa/takut gw lakukan, katakan, dan pikirkan.

No comments: