take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

26 September 2007

Sore yang Nyaman


Sore ini, nggak tahu kenapa... rasanya terasa jauh... jauh lebih nyaman dari biasanya. Apalagi untuk dirasakan di bulan puasa ini.


Yah, begitulah. Yang dirasakan adalah... suasana yang teduh dan menyejukkan. Nggak seperti sore yang biasanya gerah dan berdebu terutama karena macetnya jalan oleh karena kendaraan2 yang padat arus pulang kerja.


Yang ada, malah udara sejuk seperti di daerah sekitar puncak dan menepis segala udara kotor (polusi, debu, dll) yang ada. Gw serasa berada di bandung. Cibubur jadi kerasa kayak suatu kampung yang masih asri dan terbayang suasana hijau yang segar begitu menghirup udara sore itu. Udara segar yang tajam seperti ketika gw baru menghirup udara di daerah Cibodas.


Hebat. Andai aja setiap hari bisa terasakan udara seperti itu. Udara yang gw rasakan hari ini bagaikan sebuah hadiah sesaat untuk kita semua yang hidup di dunia ini. Seakan mengingatkan kita akan atmosfer2 yang dirindukan, ketika bumi ini masih hijau dan belum tersentuh bibit-bibit pencemaran, ketika udara di sekitar kita masih segar dan badan ini terisi oleh zat2 paling sehat yang pernah Tuhan berikan kepada kita.


Hari ini, akan gw ingat selalu sebagai reminder akan gambaran dunia yang sebenarnya kita inginkan, tanpa kita sadari.

No comments: