take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

27 September 2007

Rabu, 26 September 2007

Sudah satu hari berlalu sejak gw mengalami apa yang dialami perempuan tiap bulan, dengan kata lain ‘dapet’. Pada saat seperti ini, yang terpikir pertama ketika mengetahui gw ‘dapet’ ialah: gw nggak puasa.

Yuph, begitulah: sekarang gw lagi nggak puasa. Dan yang gw rasakan adalah: nggak enak.
Kenapa nggak enak? Karena... ngak tau kenapa...! dalam keadaan kayak gini (baca: nggak puasa) yang ada Cuma kalau ngantuk rasanya jauuuuuh lebih ngantuk drpd ketika gw puasa (pdaal sama2 tidur malem en bangun sahur), dan kalau lapar rasanya jauuuuuuh lebih lapar daripada saat gw puasa (soalnya dalam keadaan boleh makan, tapi nggak bisa makan! Orang2 sekitar, kan, pada puasa!).

Begitulah... deritanya orang yang nggak puasa di tengah2 bulan puasa. Hahaha... jadi kepingin cepet2 puasa lagi. Tapi, saat ini, yang bisa gw lakukan sebagai yg nggak puasa adalah lebih banyak membantu dan lebih banyak sibuknya alias seksi capek (soalnya bisa mengisi tenaga dg makan dan minum). Yah, setidaknya nambah pahala dengan berbuat kebaikan. Hehe...

No comments: