take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

31 December 2007

Childhood Memories


Baru aja gw mau nulis tentang masa-masa SD gw, tmen-tmen SD gw, ketika akhirnya hari ini, Senin 31 Desember 2007, ketika tahun akan berganti, gw bertemu dengan 2 teman masa SD gw: Rizky Yunaz dan Faris Aditya W.

Hoho... sbegitu ingetnyakah gw bahkan dengan nama lengkap mreka? Yupz, karena mereka termasuk tmen yg dulu dket sama gw. Bisa dibilang waktu SD dulu tmen dket gw banyak. Taulah... anak SD, doyan main jadi pastinya banyak kawan.

Sayang, gw bertemu tadi dalam keadaan harus belanja, jadilah Cuma sekadar percakapan singkat setelah sebelumnya gw dan Yunaz itu liat2an next to tunjuk2an and finally ngomong: "Fika, ya?" dan gw menyahut: "Yunaz, ya?" wah, ternyata walopun sekarang gw udah berubah berkerudung dan berkacamata, masih bisa dikenali. Fyuh...

Cuma sempet nanya SMA-nya di mana sekarang, trus muncullah Adit dengan sepedanya tapi dia langsung ngacir duluan (sempet sapaan dulu sama kita, sih).

Selesai. Gw masuk ke minimarket buat belanja, dan Yunaz pergi (pulang sepertinya).

Yah, bicara soal tmen2 SD gw. sebenernya nggak susah klo mau keep contact sama mereka. Karena apa? Karena tmen2 SD gw ini rumahnya masih satu komplek sama gw sampe sekarang! Tapi sejak gw masuk SMP, gw jadi jarang keluar rumah (whoa! Masuk pagi pulang sore? Nyampe rumah cape’ deh...). begitulah.

Dan sekarang, sejak gw kepikiran lagi dengan tmen2 SD gw dan puncaknya adalah TADI waktu bertemu Adit dan Yunaz, gw berpikir untuk bereuni kecil2an sama tmen2 SD gw itu. haha... nggak usah bkin acara gimana, ajak aja beberapa tmen SD yg masih in contact jalan2 keliling komplek buat mampir ke rumah tmen2 SD gw. well?

No comments: