take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

27 January 2008

Untuk Oom Fauzi Bowo


Hmm... ada masukan, nih... yang lebih tepatnya berasal dari Mamih sayah (huehehehh...).


Kata beliau, ide Oom Fauzi untuk menggusur tempat2 yang seharusnya menjadi lahan hijau itu udah bagus, tapii... sedih juga kalau mengingat pedagang bunga barito jadi harus digusur ke tempat yang jauuh... begitu pula nasib sama yang dialami pedagang keramik di Rawasari.


Berani berkritik berarti wajib memberi saran. Dan usul dari kami adalah, bagaimana kalau pedagang2 bunga barito dan pedagang2 keramik Rawasari tsb disuruh pindah berdagang ke pusat kota karena sebenernya masih banyak juga mall2 baru yang masih kosong. Contohnya, nih (boleh, dong, promosi sedikit?) kios2 murah di JaCC (Jakarta City Center) daerah waduk melati.


Bisa, kok, kerjasama dengan pihak pemilik kios, asalkan ada Oom Fauzi yang mau mengkoordinirnya (kan, gubernur Jakarte). Jadii, enak juga buat semuanya. Pemilik kios senang karena ada yang menyewa kiosnya, pedagang2 senang karena dialihkan ke pusat kota yang sebenernya jauh lebih menarik banyak pendatang yang sedang menerapkan gaya hidup back to city. Daan... konsumen atau pelanggan juga senang bisa menemukan langganannya nggak jauh2 dari pusat kota.


Gimana? yah, ini cuma usul dari kita, sih. Mungkin Oom Fauzi punya ide lain yang sedang dipikirkan juga? Asal bisa menyenangkan banyak pihak, sih, nggak masalah. All for one and one for all! Right?!

No comments: