take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

05 March 2008

aku sedang kaget

Hari ini... Ada 2 hal yg membuat gw kaget. Yaitu, satu: gw kaget menyadari sebuah fakta dari seorang sahabat gw yg mungkin kalo dia baca ini dia nyadarlah... Bahwa saat ini dia tengah menyukai seseorang yg tidak dìsangka2 bahkan oleh gw sendiri. But, I'm totally on her side and support her, without any objections. Karena sebenernya apa yg ia rasakan itu manusiawi dan entah kenapa it's just so sweet...

Dua: gw kaget ketika membaca sebuah karya sastra di LKS Bhs Indonesia gw tulisan Seno Gumira Ajidarma, yg berjudul "Sepotong Langit Senja", dan mendapati bahwa yg dimaksud 'sepotong' di sini adalah benar2 sang tokoh 'Aku' digambarkan 'memotong' langit senja seukuran postcard utk diberikan kpd wanita pujaanny. Dan itu bneran 'memotong' shw digambarkan langit senjanya punya bolongan segede postcard! Dan sisanya? Read it yourself coz' it's really entertaining. Mengkhayal banget, tapi puitìs... Dan romantis.



----
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

No comments: