take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

05 March 2008

For so long

Yeah! Akhirnya setelah sekian lama tidak mengisi blog, hari ini gw posting juga! Hehehe... Udah banyak kejadian terutama di sekolah yg terjadi akhir2 ini. Salah satunya... Gw dipindahin duduknya sama Andro! Dikarenakan bbrp anak kelas gw yg ranking 10 terbawah diharuskan duduk di barisan depan dan dipasangkan sama anak yg ranking2 atas. Fyi, gw ranking 1 (alhamdulillah, gak ada maxud sombong, nih, ya!), so, jadilah guru BK gw memasangkan gw dengan Andro Gifta! Well, another story, hari Minggu kmaren gw foto BT dpt giliran terakhir en jd pulang jam 8 malem! Mau gak mau gw nggak pulang ke Cibubur, deh... Hix, aku kangen Cibubur... Dan... Pas pulang malem itu kenyataan pahit yg didapat adl: Besoknya udah Senin! Huaa... Saat itu gw brharap klo malam itu masih hari Sabtu.



---- 
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

No comments: