take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

20 April 2008

Bentar Lagi, neh...


pertama kalinya foto gw lumayan dalam sebuah kartu


Bentar lagi, neh... apanya? Hmm... menurutlo apa?

Sudah pasti dan yang paling pasti yang ditunggu-tunggu, yang dinanti-nantikan, yang akhirnya datang juga! (begaya acara di TV), dan akhirnya tinggal menghitung... jam.

kurang lebih 45 jam menuju Ujian Nasional. Yeah, I’m counting it. Hohohoooo... semuanya pasti resah! semuanya pasti deg2an! Udah, deh... gw yakin semuanya pasti LULUS!!!!!!!!!!! Mari kita semua sukseskan UAN tahun ini! Jangan mau jadi korban sistem pendidikan! Nggak usah diomongin semua orang juga udah tau klo sistem pendidikan di Indonesia masih... apa yaa? well, you-know-what-lah... Hahaha...

ehehe... pokoknya gw juga deg2an, neh! yang penting ya itu! yang gw tulis di posting “UN?”. SEHAT!!!!! kalo enggak ntar nggak bisa mengerjakan soal2 UN dengan maksimal.

Semoga soal2nya nggak susah2 banget. Semoga sesuai dengan soal2 prediksi yang kita semua kerjain selama ini. Semoga kita semua bisa mengerjakannya dengan baik. Dan semoga kita semua sukses melalui 3 hari untuk selamanya itu!!!

Amien!




1 comment:

Anonymous said...

*lagi blogwalking
met UN... moga lulus yaaa :)