take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

20 April 2008

JADWALKUPADATSEKALI

Semingguan ini, gw capeeeeeek banget.

Senin: Sekolah (masih!) sampe sore kayak orang pulang kerja. Setelah itu pulangnya bimbel.

Selasa: Sekolah (masih!) sampe sore. Setelah itu pulangnya bimbel. Dan abisa itu gw ama tmen bimbel gw, Irna, mampir dulu ke Es Teler 77. Kita ngobrol dan gw mesen makanan sampe kenyang gara2 ngobrolin seorang cowok ganjen yang menyebalkan. Huahahaha!

Rabu: Sekolah (masih!) sampe sore. Pulangnya, kali ini gw nggak bimbel (padahal harusnya ada), karena gw harus nginep di rumah temen gw untuk belajar kelompok. Rumahnya di Kelapa Gading dan kita belajar sampe jam setengah 12 malem. Paginya bangun jam 5 soalnya masih harus sekolah.

Kamis: Sekolah (masih!) sampe sore. Pulangnya, gw nggak bimbel lagi (padahal harusnya ada), dan gw belajar kelompok lagi di rumah temen kali ini di Utan Kayu. Bawaan gw masih berat (karena ada baju2 yg nginep smalem). Pulang abis maghrib barulah sampai rumah.

Jum’at: Gw nggak sekolah (gila, lo, ya! nggak ada hari tenang gimana gw jadinya?!). Tapi pagi2 jam setengah delapan gw dijemput 2 teman sekelas gw untuk belajar kelompok (lagi) di Pulomas. Sampe jam 12 siang-an. Gw pulang. Tidur siang Cuma sempet 15 menit. Karena setelahnya gw harus nginep lagi di rumah Tammi. Belajar kelompok. Kali ini kita belajar sampe jam 12 malem.

Sabtu: Hari Sabtu sekolah gw emang libur (untunglah). TAPI, pagi ini gw masih harus belajar kelompok lagi di Pulomas, rumah yang sama. Jam setengah sembilan-an kurang gw baru nyampe rumah, berikutnya gw langsung nelpon Andro minta nebeng sampe rumah Intan di Pulomas (dia juga mau ke sana soalnya), karena gw nggak kuat klo harus pergi sendiri. Ngantuk, sinusitis gw kumat dan jadilah gw kayak orang pilek yang meler2. Kita belajar lagi di rumah Intan di Pulomas. Untunglah kali ini kondisi belajarnya lebih enak dari kemaren. Sampe jam 12.30 siang gw pulang. Jam 1 nyampe rumah. Shalat lohor. TIDUR!!!!!!!!!! sampe kebangun jam 4 sore, langsung makan, shalat ashar, dan dengerin musik.

Minggu: Pagi ini, gw Cuma bangun jam 5 untuk shalat subuh (dengan mata terpejam) dan tidur lagi sampe jam 8 baru bangun (betapa indah dunia).

Dan sekarang gw sedang mengetik tulisan ini.

Sedang menunggu cemilan yang lagi dibeli tante gw.

Eh! baru aja diomongin orangnya datang!

Cemilaaaan!

1 comment:

rhein fathia said...

hihi...selamat yah...anak sekulah emang gitu... nanti kalau dah kuliah pasti kangen deh...