take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

01 April 2008

When Boy meets (almost)woman


...
...
...


BRONDONG!


Satu kata mewakili segalanya.


Huahahaha...! nggak nyangka, yah? Seorang ‘bocah’ bisa begitu menarik perhatian ‘mbak2’ kayak gw. Anak SMP... kelas 3 (atau kls sembilan). SMP Labschool Rawamangun pula! Angkatan dia itu baru masuk waktu angkatan gw baru lulus. Dan kita baru ketemunya kira2 sebulan yang lalu. Di tempat bimbel gw yg berada tepat di sebelah Labsraw.


Waktu itu sore hari, gw dateng kecepetan buat bimbel. Terpaksalah nunggu di lorong karena kursi udah pada penuh sama mbak2 penjemput. Dan dalam keadaan begitu, seseorang bocah SMP lewat mondar-mandir terus di lorong tempat gw berdiri. Sampe gw sempet lyat emblem namanya, sampe gw apal siluet badannya, dan lain sbagainya. Dan akhirnya, terpikirlah di benak gw “Eh, ni anak cakep juga”. Mana badannya lebih tinggi dari gw, suaranya juga udah pecah. Sayang, terpaut 3 tahun sama gw.


Selesai. Itu aja yang bisa gw ceritain. Krn lanjutannya hanyalah cerita2 yang berkembang dari praduga2 Ge-Er-an gw. Yang gw tahu Cuma dia kelas 3 yg juga akan menghadapi UN, dan... anak band. (kayaknya) drummer pula! Sama kayak seseorang yg telah disebutkan di posting sebelum ini.


Gw nggak pernah berpikir klo gw masih punya modal tampang ‘muda’ atau ‘abg’ atau ‘remaja’ atau sejenisnya. Secara tiap gw pergi jalan2 aja udah banyak yang manggil gw ‘Bu’ (sial! They’re blind or what, sih!?). Intinya, gw tahu diri akan usia gw dan nggak berpikir akan ada seorang bocah SMP berwajah baby face bisa kecantol sama gw yg jelas2 nggak keliatan ‘satu umur’ (baca: sebaya;red) sama dia!


So...? come what may. Ini bukan bidang gw banget, but, yang pasti untuk hal yang satu ini gw nggak bisa memulai apa2. Gw menganggapnya sebagai sedikit kesenangan di tengah2 mumetnya hari2 menuju UN. Hehe... I’m sorry, boy!


Tapi, kenapa nggak?


Huehehe...

No comments: