take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

01 April 2008

Songs of love, Songs of me

Why do I always have an impossible conditions of love?

Yeah, why? Kenapa ya? dari dulu pengen bilang ini tapi takut nggak tepat. Atau lebih ngeri lagi kalau emang tepat.

Beda agamalah, udah punya ceweklah, beda umurlah (brondong, hey! Kayaknya selera gw jadi jatoh, nih, ya?). So, here I am: jomblo.

Banyak cowok cakep yang gw temui sampai hari ini. Banyak yang menarik mata dan perhatian. Tapi hanya beberapa yang benar2 pernah bertengger di hati gw. Yang gw tanggepin seriously. And you know what? They got love songs for each. So, prepare to listen to it.


I’m sorry for make you angry and hate me always and always
I did it because I just want you to be happy
Perhaps I just don’t understand how to show my feeling
I just want to be the best for you

-Tangga, Terbaik Untukmu –

Yeah, agak malu ditulis pake bahasa Indonesianya, jadi gw translate seenaknya ke bahasa Inggris, deh. Artikan sendiri, ya. Lagunya sendiri bisa didenger di New%20Music">sini.

This one, is for someone from my junior high school. Some people already knew him, termasuk Tammi Prasetyo. Ada cerita yang gw buat tentang dia di posting ABSTRAK.

Seorang yang membuat gw mengalami langsung bagaimana tipisnya jarak antara benci dengan cinta. Tapi apa yang bisa gw perbuat? Lo nggak pernah melihat keberadaan gw. Bahkan yang udah terang2an menunjukkan rasa suka gw. Thank God, sekarang perasaan gw ke elo itu udah menghilang. Walopun ternyata butuh kurang lebih 4 tahun untuk perasaan itu benar2 hilang. Sayonara...!


If you got an eerie feeling after hangin’ up the phone, and sort of happy feeling but you don’t know what it’s called

Just can't help to talk about him in every conversation ‘till your friend are sick and tired about the same old crap

Oh, no! I think I’m in love with you. Oh, no! I’m hoping you want me to. So, please, don’t let me down

- Mocca, I think I’m in Love –

Hmm... pertama masuk SMA, langsung kecantol (oh, no!) sama cowok anak kelas 3 yang jadi pemimpin upacara dan kelihatan gagah banget (euy!).

Anak paskibra, anak basket, anak BKS (Badan Keamanan Sekolah), wuih kurang cowok apa coba? Yah, pastinya dari mulai CCP-an sampe nitip salam (secara paksa oleh kakak kelas gw), sampe dia akhirnya mulai nyari2 tahu tentang gw dari informan gw sendiri tentang dia (hehe), sampe kabarnya beberapa anak basket tahu tentang seorang cewek kelas X yang lagi naksir dia (yakni: gw). Bhuah! Sampe akhirnya kita SMS-an dan lain2 sebagainya.

Tapi... selanjutnya, tidak ada kelanjutan apa2. Dari dia nggak ada gerakan apa2, kabarnya dia lagi ngejar cewek lain, dan akhirnya pergilah ia ke laut (baca: lulus;red).

Konyol banget! Datang dan berlalu begitu aja! Nggak jelas gimana lanjutnya! Eeh! Tau2 setelah hampir 2 tahun dari kelulusan angkatan dia, sekarang gw udah kelas XII, dia muncul di acara OPUS (obrolan kampus) di sekolah gw, berstatus anak Binus dan berdiri tepat di depan hidung gw untuk sharing2 ttg kuliahnya.

Lagu New%20Music">Mocca “I Think I’m in Love” adalah lagu yang mengalun saat pertama kali gw suka sama orang itu. Persis dengan apa yang gw rasakan sama si kakak kelas satu ini.


My fingers tighten
My face don’t seem right

Can’t feel my heart
Beatin’

Can’t look at you
Anymore

It is while i’m thinking of you

It’s no a love song. It’s a poem. Made by me. Just about several minutes ago.

Dia adalah yang baru2 ini bikin gw patah hati. Sebuah unconditional love.

Different belief. Beda keyakinan. Itu satu2nya yang bisa gw bilang tentang dia.
Still can’t forget about him. Ada puisi tentang dia, dan itu bisa dibaca di posting ‘About Him’.
Silly, funny, lover, and charming. He seems so perfect for me and I hope I’ll meet ‘the other him’, but someone in the same belief with me.

Untuk dia, yang berinisial sama dengan gw, yang absennya sebelum gw, love song-nya baru didapat hari ini: New%20Music">Afgan with ‘Terima Kasih Cinta’. Nggak tahu kenapa, tapi nadanya pas aja.

And... now? Slow and unsure, ada seseorang yang mulai menarik perhatian gw lagi. Walopun belum sempurna, tapi ceritanya bisa dibaca di posting berikut.

No comments: