take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

01 May 2008

Practically... I feel good

Ujian praktek olahraga:

Cuma bisa masukkin bola basket ke ring 4x dari syarat minimal ketuntasan 15x...

Cuma bisa under pass bola volley dlm lingkaran 28x dari syarat min. ketuntasan 40x...

Anehnya gw merasa senang. Karena gw merasa yg gw lakukan saat itu udah yg terbaik bgt dari yg pernah2 gw lakukan. Walopun hasilny ancur, tp gw melakukannya dgn baik dan benar.

Walopun bgitu tetep aja NILAI GW GAK TUNTAS! Dasar aneh ni orang, malah feeling good aja. Udah tau guru OR-ny gmn...

Betenya... Pas mau ngambil nilai praktek senam lantai, yg gw paling yakin bisa diandalkan untuk nilai tuntas, malahan GURUNYA GAK DATENG dan GAK JADI NGAMBIL NILAI senam lantai. Jadi tidak tahu bagaimana, deh, nasib nilai praktek OR gw...

---- 
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

No comments: