take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

02 May 2008

Selamat Hari Pendidikan Nasional!



"be the change you want to see in the world" -Mahatma Gandhi-

Hari ini di sekolah gw ngadain upacara peringatan Hardiknas. Banyak adegan seru dan spontan aja gw langsung siap sedia kamera hape tuk mengabadikannya langsung ke blog! hehehe...


Moga-moga pendidikan di Indonesia segera menjadi lebih baik dan baik lagi dari yang sudah2. Dan kita2 adalah salah satu dari orang2 yang menjadikannya better than it ever was.




pengambilan foto guru-guru untuk Buku Tahunan



hormaat... grak! yeah, we still respect of this day



bunga pemberian anak2 seangkatan, nih!


Betapa serunya! tiba2 pas di tengah2 menyanyikan lagu wajib nasional (upacara), anak2 IPS pada ngasih bunga ke semua guru dan karyawan...


My school teachers, you'll always be my hero. Without all of you, I won't be like what I am now. I'll miss you all, guys. I'll remember you all.





---- 
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

4 comments:

rhein fathia said...

kenapa harus merayakan hardiknas? di saat pendidikan Indonsia nggak karuan gini... huff...

fiEkHa said...

Yeah... gak papalah... pengen aja, berharap semoga pendidikan Indonesia bisa mengarah ke yang lebih baik ;-P weheheheheheheheheheheheheheheheeee.....

Patung Pancoran said...

hari pendidikan, dengerin kepsek ceramah n bacain sambutan dari oom bambang soedibyo.. pala pusing, betis varises, dengerin bualan tingkat tinggi dari petinggi negeri sambil berdiri. btw, kenapa ya batik pns sekarnag jelek sekali? bagusan yang lama, batik korpri...

Lemon S. Sile said...

Merayakan hardiknas di Indonesia itu...dilema. Coba deh diganti kata perayaannya sama kata semisal, "renungan, syukuran, atau apa lah".
Kayaknya sih di lepsekul ga ada acara apa-apa tuh, habisan pas harinya itu kebetulan saya malah pergi beli formulir...

tapi yah segala macam rupa hari pendidikan sebenernya ga penting-penting amat. yang lebih penting adalah bagaimana menjadikan setiap hari adalah hari pendidikan to?