take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

24 June 2008

XYZ Holiday

Hah... Gatau gw harus nulis judul apa. Jadilah judul postingan yg gajelas ini.

Aah... Gak bs ngetik bebas kayak biasanya.. Jari tengah kiri gw lagi dipakein band-aid, jadinya ngetik di laptop kaku2 gtu...

Kenapa dg jari gw itu? Yah... Liburan XYZ gw yg mostly spend at home bkin gw harus mengurus rumah trmasuk klo bisa...masak.

Jari gw keiris pisau pas motong2 kentang bwt bikin kentang goreng.

Perihal masak-memasak ini, bukanny gw gak bisa masak, gw mau bgt malah, klo masakannya macam spaghetti, kue2, roti, makisushi, salad, bruschetta which means makanan luar gtu gw masih bisa ngikutin dr buku resep. Tapii... Kalo masakan rumahan ala Indonesia macam sayur asem, lodeh, perkedel jagung, sambel, bumbu rujak, dan kawan2nya gw belum bisaa!

Kenapa? Coz they use spices! Bumbu2 macam bawang putih/merah, cabe, kemiri, sereh, pala, lada, dan lain-lain yg daku gak ngerti gmn takaran perbandinganny buat masak, brp siung, brp biji, brp buah, takut salah gw...

Tapi... Gw bertekad untuk bisa masak itu semua! All Indonesian foods gituh! Kudu tau, dong, yaa... Hehe...

Kalo kata nyokap gw wajib bisa masak itu semua karena gw cewek yg suatu hari harus masakin suami.

Ahh, tapinya gw juga mau cari suami yg bisa masakin gw juga, dong... Huehuee...

No comments: