take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

13 July 2008

Report: Three-O

Udah seminggu menjalani matrikulasi, dan gw kemanapun pergi selalu bersama2 dengan 2 orang teman seperjuangan PPKB dari SMAN 21: Indah Prawita dan Etrin Damayanti.

Kita bertiga dari awal mula emang barengaaaan mulu. Biar kata beda kelas, tetep aja: berangkat bareng di pagi hari, take break time bareng, lunch bareng, dan pulang pun masih barengan. Hehehe...

For the first time, gw punya teman ketika memasuki dunia yang baru. Maksudnya? Yah, dulu2... pas gw pertama kali masuk SMP Labsraw, anak pinggiran masuk kota, kagak ada temen sama sekali yang berasal dari SD gw, sementara kebanyakan anak2 yang masuk sana berasal dari SD yang sama, i’m alone by myself (udah alone, by myself pula).

Masuk SMA 21 pun begitu. ada, sih, dari SMP Labsraw yang masuk 21 juga, dan gw kenal beberapa diantaranya, tapi Cuma sebatas kenal, nggak deket2 amat. Udah gitu, di 21, pas pembagian kelas, gw dapet kelas paling bontot dan ruangannya misah dari kelas2 X yang lain. Gw masuk kelas X-7 yang berada di lantai 3 bersama ruang2 kelas XI, sementara kelas X yang lainnya semua berada di lantai 4. Berita baiknya, sih, gw nggak perlu ngerasain berlelah2 naik ke lantai 4 tiap harinya.

Jadi, saat itu gw bener2 memulai hal baru sendirian, make new friends, dan lain sebagainya. Makanya, sekarang, begitu masuk UI program PPKB, gw seneng aja kali ini gw nggak perlu start semuanya lagi seperti itu. Kali ini gw bener2 ada teman seperjuangan. Hahaha...

Bicara soal temen seperjuangan, Indah sendiri baru gw kenal pas kelas XII, dan itu dimulai dengan gw takut sama dia, hahaha. Soalnya orangnya nyablak banget, menohok, tapi asik dan dia itu lucu banget, gw baca blognya aja bisa ngakak2, soalnya tuh, anak, kalo mengutarakan sesuatu entah kenapa terasa lucu, tapi hal yang diutarakannya masih termasuk berbobot.

Kalo Etrin... gw kenal sama dia pas pertama kali masuk 21, di kelas X-7. Hehe... salah satu starting friends gw. Etrin itu, kalo menurut gw pada awalnya dulu, dia adalah seseorang yang kok, bisa2nya seperti nggak punya kekurangan. Cantik, pintar, bisa maen gitar, jago nyanyi (suaranya keren), banyak temen, supel, de el el. Pokoke seems so perfect, deh! Gw aja sempet jealous sama dia (hehe), soalnya kalo sekelas sama dia, dijamin kursi ranking 1 itu nggak akan beralih ke orang lain, deh! Di kelas XI dan XII kita pisah kelas soalnya dia IPA dan gw IPS.

Selama bersama mereka berdua, hari2 matrikulasi selalu dipenuhi dengan ketawa (baca: ngakak). Soalnya, nggak tau kenapa, ada aja hal lucu dan konyol untuk diketawain tiap kali kita bertiga bareng2. sampe2 selorong dipenuhi tawa2 lepas dari kita bertiga yang super hebring banget.

Tapi, kalo diliat2 lagi, buat gw, kita bertiga itu udah kayak 3 tokoh utama komik ‘Hai, Miiko!’. Ada yang tau?

Yah, ndah, gw bukan bermaksud main fisik atau apa. Tapi, (memang) selain karena fisiknya yang mendekati tokoh2 tersebut, peran yang ada juga nyaris sama, bow.



ki-ka (Mari-chan, Yukko, Miiko)


Yukko yang calm2 aja ituh Etrin. Walopun dia juga suka ikut hebring2an sama kita.

Miiko dan Mari-chan yang suka2 cekcok itu udah kayak gw sama Indah. Tuh, anak, komentarnya banyaaaaak banget tentang gw. mulai dari cara makan gw, cara duduk gw, ketawa gw (tapi emang patut dikomentarin, sih. Gw-nya aja emang ‘agak2’ ;p haha...)

Dan tiap kali gw membayangkan kita bertiga kayak begitu, pengen senyum aja rasanya.

smile

1 comment:

Hyde Hidetori said...

buat miss langithariini

OBM menyenangkan yah???