take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

29 December 2008

Love. Love. Love


“Die is peaceful, easy. Life’s harder” – Bella Swan –
It’s such a good line. But somehow gw agak ngeri dengan kalimat tersebut, seakan memberikan pilihan, seakan kematian adalah pilihan, padahal itu adalah takdir yang sudah ditentukan and it’s definetely not decided by us. Lebih berat berjuang dalam kehidupan kita, banyak hal yang harus kita jalani dan hadapi kalau kita hidup, banyak hal yang harus diperjuangkan, termasuk hidup itu sendiri, that’s why life is precious to have. Memang hidup lebih berat dijalankan, namun itulah yang membuatnya berharga untuk dimiliki.

Finally, gw nonton film ini bertiga sama adek dan nyokap gw. Well, gw nggak nyangka cerita vampir masih digemari sampai saat ini dan Stephanie Meyer bener-bener bisa membawa kisah tersebut ke dalam kemasan yang lebih meremaja. Aduh... jangan komentar sama bahasa gw, yah, haha.

Sayangnya, menurut gw film ini masih memiliki banyak kekurangan dilihat dari segi film. Maksudnya? Yah... alurnya agak lambat di awal2, terus love chemistry antar tokoh utamanya nggak dibangun jadinya agak hambar aja buat gw. Gw berkesimpulan orang2 mengatakan film ini keren adalah karena konsep cerita dan karakternya. Well... people like fantasy, dan akan lebih menyenangkan kalau fantasi kita tersebut terealisasikan dalam wujud nyata, kan? Melihat sosok vampir remaja, dengan kehidupannya yang berbeda, main baseball aja harus nunggu badai baru seru, loncat2 pohon, punya kecepatan dan kekuatan yang luar biasa. Wow. I think it’s cool.
Tapi bukan berarti film ini nggak bagus untuk ditonton. There always be a second sight, right? We cannot always believe on our first sight opinion, bisa aja penilaian kita berubah saat menontonnya lagi.

Fyi, gw belum baca novelnya sama sekali. Nonton film ini juga tanpa pernah lihat sneak peak maupun trailer-nya, jad surprise2 banget, deh. Hehe.

Speaking about love story movies, baru2 ini gw juga nonton film romance Indonesia, yaitu... Cinta Silver.

Whaaat? Baru nonton sekarang? Rasanya itu film lama, deh.

Iya, gw baru nonton sekarang soalnya adek gw baru aja beli DVD-nya dengan harga murah. Hehe.

Film ini baguuuuuuuuuuussss bangeeeeeeetttt...!!! it has beautiful scenes and the story is so simple but stunning. It tells us about loving. Loving is not just taking but also giving. Yeah, mungkin semua orang udah tau mengenai hal ini, tapi rasanya itu bukanlah hal mudah untuk dijalankan.

Kadang, kita sudah menemukan orang tepat, orang yang paling membuat kita merasa nyaman ketika berada bersamanya, orang yang selalu membuat kita senang, tertawa dan bahagia, dan it seems like him/her got the same feelings too. Kalau sudah seperti itu, all we need is just a little sacrifice and commitment. Yep. Karena pada kenyataannya adalah, kisah cinta tidak berakhir di pelaminan, karena masih ada jenjang lain setelahnya. Kita tidak tahu apakah bisa membagi waktu antara karir dan cinta, antara kerja dan keluarga, antara semuanya, karena itu membutuhkan sedikit pengorbanan. Kita lebih sering menginginkan orang mengerti diri kita, keadaan dan kondisi kita, hingga lupa bahwa orang lain juga berkeinginan yang sama terhadap kita.

Baru-baru ini, setelah menjalani ospek (baca: masa bimbingan) jurusan gw, ada satu hal yang gw pelajari, bahwa kita tidak perlu berpikir mengenai apa yang orang lain lakukan terhadap kita, pikirkanlah apa yang kita lakukan terhadap orang lain. Entah itu perbuatan baik maupun tidak baik.

Speaking about love... sampai hari ini gw belum menemukan someone to tell about. I hope someday he will come, and i hope that day will be come soon.

4 comments:

presy__L said...

haha,,gw suka twilight selain segi cerita adalah isabella swan. sumpah cantik abis tuh orang!! ga nahan sama fashionnya yg simple tapi tetep cantik *ternyata merk2 bajunya adalah next* haha.
oiya..labels-nya tambahin robert pattison deh..biar tambah banyak yg search.

"Speaking about love... sampai hari ini gw belum menemukan someone to tell about. I hope someday he will come, and i hope that day will be come soon."

haha..gw juga gitu koq fik..temen gw sampe bilang gw kurang normal. lho ?? padahal kan itu sesuatu yg biasa bukan ?? *cari temen*

fiEkHa said...

Haha... Kurang normal apanya, ya? Perasaan biasa aja... Hehe,, iyah2 ntar dtambah label-nya deh. Thx bwt masukannya ;D

fiEkHa said...

Haha... Kurang normal apanya, ya? Perasaan biasa aja... Hehe,, iyah2 ntar dtambah label-nya deh. Thx bwt masukannya ;D

tammi prasetyo said...

as you knooooooooooooow gue juga baru aja nonton CINTA SILVER!
nyet!
bagus emang itu filmnya, hahaha :)

actually, kita memiliki harapan yang sama tampaknya :)