take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

29 December 2008

Ragunan: Photo hunting on Mission.


Hari Sabtu kemarin gw pergi ke Ragunan menemani teman gw Irna, dalam rangka hunting foto untuk tugas kuliahnya. Jadi, gw di sana sebagai penyedia kamera SLR analog gw, soalnya dosennya temen gw itu minta tugas foto2 dengan kamera film alias SLR analog. Dan karena SLR analog yang gw pegang itu masih pinjeman saudara which means need to take care of, jadi gw nggak bisa meminjamkan kamera gw dan alhasil gw menemani mereka menggunakan kamera gw untuk hunting. Repot, yah? Hehe.
Tapi asik, juga. Jadi salah satu agenda liburan gitu, deh. Secara, yah, gw itu baru masuk kuliah lagi bulan FEBRUARI. Haha. Karena gw udah UAS. Selamat, deh. Hanya saja... bulan Januari gw udah mulai disibukkan lagi dengan kegiatan ospek (baca: masa bimbingan gw) yang mendekati puncaknya di tanggal 24-25 Januari. Jadi... GW AKAN MEMANFAATKAN LIBURAN GW DENGAN SEBAIK MUNGKIN.

Ada apa di Ragunan? Kali ini gw bener-bener mau mengeksplorasi Ragunan lebih banyak, soalnya Ragunan itu luaaaaaaaassssss, pegel2 deh jalannya. Masih ada 2 hari menunggu untuk menemani temen gw itu hunting, soalnya tema fotonya banyak banget dimulai dari night view, pemandangan, bangunan, tumbuhan, model, hewan, still life, zooming-panning, etc. Fyuh... selamat ber-hunting ria, deh. I’m coming Jakarta!!!

1 comment:

beta.kecil.cabe.rawit said...

Jah..kapan lo ke ragunan fik???
katanya mo ngajakin juga..

oia..gw baru bikin blog nih..

betakecilcaberawit.blogspot.com..

wkwkw...kepanjangan iah...
hihihi...

jangan lupa jemput gw dari madiun iah!!!!