take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

24 December 2008

Tagged...!

The things to know about me:

1. Gw pecinta LANGIT. Itu menjelaskan kenapa alamat blog ini bernama langithariini.blogspot, kan? Hehe. Memang, dari sejak SMP gw udah suka memperhatikan lukisan Tuhan yang satu itu. Buat gw, langit bisa menggambarkan suatu hari, suatu suasana, suatu situasi, dan buat gw, ketika melihat langit kita merasa bahwa dunia ini sangatlah luas dan masih banyak hal di dunia ini yang mau gw lihat. Udah banyak langit yang gw lihat, mulai dari warna biru terang, oranye, kuning, emas, keperakan, langit cerah, mendung, malam, berbintang, berawan, tanpa awan, dan berbagai langit. Dan buat gw, mereka semua sangat sangat sangat indah.

2. Gw suka BUKU. Suka melihat buku2 di perpustakaan, toko buku, di rak buku, suka buku, deh, pokoknya. Ada buku2 yang gw baca, ada yang enggak. Tapi sukaaa banget sama buku. Bagi gw buku adalah sesuatu yang istimewa. Ungkapan “jendela dunia” seakan tidak berlebihan untuk diberikan kepada buku-buku. I love books and i like read ‘em, too.

3. Gw anak SULUNG dengan satu adik perempuan yang cuma beda umur SATU tahun. Pffh... yah, to have close-age sister bisa menyenangkan karena bisa jadi temen curhat yang sepadan, temen hang out yang sepadan, temen main dan ngobrol, sekaligus musuh yang sepadan. Ahhaaha.... tapi darah lebih kental daripada air, bukan?

4. Gw tipe orang yang MOOD2an. Mm... agak beda dengan moody-kah? Yah, beginilah kenapa blog gw bisa dianggurin sampe berbulan2 karena sifat gw yang satu ini. Kalo udah urusan sesuatu yang gw lakukan, harus benar2 dilakukan dalam situasi yang gw harapkan, sesuai, dan lain-lain. Gw nggak punya kamar sendiri jadi agak susah kalo mencari yang namanya privatisasi. Buat gambar, buat ngetik. Huh.
5. Gw EMOSian dan paling sering emosi itu keluar sama orang2 terdekat gw. Jadi... berbanggalah orang2 yang sering kena emosi gw karena itu berarti kalian adalah orang2 yang paling berharga, orang2 terdekat, orang2 yang gw sayang. Halah, alasan aja, Fik. Eh, tapi kenyataannya emang gitu. Lo bisa menjadi dirilo sendiri di depang orang2 terdekatlo, kan? Biarpun lo meledak2 kayak api but they still there to be your closest relation. It’s a good thing, i think. Tapi, gw akan berusaha mengurangi emosi gw yang meledak2 itu demi mereka juga. Nggak baik, atuh, jadi orang pemarah. Hehe.
6. CITA-CITA gw adalah menjadi ANIMATOR. Yep, punya studio animasi macam Madhouse, Sunrise (kalo di Jepang), Walt Disney, Dreamworks (Americans), menyutradarai sendiri animasi yang ceritanya dan desain karakternya originally made by me. Punya production house and then make my own movies with my sister, etc, etc. Itulah kenapa masuk ke jurusan KOMUNIKASI FISIP UI bukan sebuah kesalahan bagi gw.
7. Gw udah nggak punya AYAH sejak kelas 3 SMP. Well,, about this one i don’t think I want to tell more. Yah, intinya sekarang gw, adek gw, sama nyokap gw itu Charlie’s Angel, deh. 3 wanita perkasa, yang sedang berusaha fighting together facing the life. Pernah suatu hari ibu gw bertanya “Kamu merasa hidup kamu menderita nggak?(maksudnya Setelah Bapak nggak ada)”. Gw menjawab “Aku nggak merasa menderita, tapi aku merasa bahwa orang2 lain lebih beruntung daripada aku” and believe me they are two different things. Bagi gw, masing2 orang memiliki kesusahannya masing2, nggak ada yang paling menderita, bahkan orang yang kaya segalanya must have their own problems. Karena gw percaya kalau Tuhan tidak akan memberikan cobaan lebih dari apa yang bisa manusia tanggung.
8. Gw pecinta komik. MANGA-mania, anime-freak, dan suka banget plus mengidamkan banget untuk pergi ke JEPANG. Jadi... orang2 yang merasa punya kesamaan akan hal ini mari silakan berkenal2an sama gw. Hihi.
9. Angka kesukaan gw adalah SEMBILAN. Nine, yeah. Nggak tau karena apa, tapi yang pasti ini adalah sebuah angka yang sangat gw suka. Tapi gw juga suka angka2 ganjil dan angka 10.
10. Saat ini gw sedang berusaha menjadi a better person each day. Gw edang menjalankan usaha2 mencapai mimpi2 gw. Hari-hari gw haruslah dilalui tanpa sia-sia terbuang percuma. Kuliah gw harus bener, gw udah harus mulai mencari duit, dan yang terpenting adalah gw harus mulai sering berkarya. Inilah salah satunya. Blog ini. Dan gw juga sedang mengusahakan untuk mulai menggambar komik lagi, mulai belajar multimedia (entah ini kapan gw bisa start belajar), dan ternyata seringkali apa yang sudah gw rencanakan tidak bisa begitu saja langsung berjalan sesuai rencana. Sekarang gw sedang mengahabiskan proses inisiasi jurusan gw, dan itu perlu waktu, tenaga, pikiran, dan biaya untuk dicurahkan. Perjalanan gw agak sedikit tertunda, gw harus bersabar lagi, tapi ini bukan hambatan buat gw juga, melainkan batu loncatan untuk rencana perjalanan gw. Hopefully...

Untuk sementara 10 dulu kali ya... gw nggak tau, nih, mau nulis tentang apa lagi. Hidup itu seringkali out of plan, emang rada nggak nyambung tiba2 gw ngomong ini, tapi... out of plan itu... bisa jadi things about me akan bertambah suatu hari. Inspirasi itu datangnya nggak bisa diminta. Huh, uh.

Yang penting PR gw yang satu ini udah dikerjain. Hehe.


Sincerely.

No comments: