take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

08 March 2009

Crushing February

Oke. Memang sudah masuk bulan Maret dan ini adalah kesalahan gw karena malas dan mood2an untuk update menulis blog ini. Tapi yasudahlah, kerena toh Februari belum jauh-jauh banget berlalunya.

Sesuai dengan judulnya, di bulan Februari kemarin benar-benar, deh, bertebaran aura-aura romansa di kehidupan mahasiswa (beh). Setelah 5 bulan penggemblengan oleh jurusan (baca: osjur) dan kini kami semua menjadi sebuah keluarga besar (hey, they make a rhyme J), terangkatlah semua bentuk ‘crush’ yang ada (bagi yang belum tau, crush itu sama dengan ‘naksir’ alias suka atau kalau mau menyebut ‘cinta’ kecil juga boleh, hehe).

Senior gw (anak 2006) nembak wakil ketua angkatan gw. Yap! Nggak disangka-sangka waketu angkatan gw itu begitu mempesona hingga bisa ditembak oleh 4 orang cowok dalam waktu berdekatan! Jadi, singkat kata, ada 2 cowok senior 2006 yang nembak dia, dan 2 cowok lainnya adalah temen sang cewek waketu gw itu. Fyuh... emang, sih, waketu gw itu kerap kali terlihat mengobrol, bermain, bergaul dengan mayoritas anak cowok, gaya waketu gw itu juga asik dan oke (yaiyalah... waketu angkatan!). Tapi, ternyata yang dia pilih si senior 06.

Terus, ada temen seangkatan kita, cowok, nembak senior angkatan 2006! Cewek senior kita ini memang angkatan 2006, tapi actually she’s 4 years older than him! Yap, si cewek ini seharusnya angkatan 2004, tapi karena menuntut ilmu di luar negeri jadilah ia masuk kuliah sebagai angkatan 2006. Sangat mengagetkan, mengingat cowok yang nembak dia ini adalah seorang yang berprinsip untuk tidak ‘menyentuh’ cewek (serius!), tapi dia malah milih pacaran, udah gitu kabar-kabari dia ke-gap lagi sandaran sama si cewek di kereta (haha), yaudahlah... nggak usah ngebela2in prinsip kayak gitu kalau emang belum kuat hati (ohoho). Senior kita itu sendiri seorang yang sangaaaatt galak waktu osjur dulu, tapi di luar kegiatan osjur kita, dia adalah orang yang sangaaaaaaat baik dan murah senyum (cantik pula). Yah... mari kita doakan untuk kelanggengan hubungan mereka berdua.

Yang lain? Hmm... di angkatan gw bertambah lagi seorang yang incest, alias jadian sama anak seangkatan. Trus? Muncullah desas-desus mengenai si anu suka sama si itu, si ini suka sama si ono, dan lain-lain.

The point is, love is spread in February.

Well, how about me, then? Am i not having one of that ‘crushing’ case?

Haha. Dalam satu bulan gw udah tertarik sama beberapa cowok yang sangaaaaat berbeda2 satu sama lainnya. Kok bisa, ya? Katanya nyokap gw, sih, gw (sama adik perempuan gw) itu gampang banget suka sama orang (langsung dari luarnya), keturunan bokap gw (lah!?). Haha. Bercanda, yang mau gw maksud di sini adalah, setelah akhirnya gw lebih bisa menikmati hari-hari kuliah gw, gw jadi melihat bahwa FISIP UI ITU TERNYATA PUNYA COWOK2 YANG OKE2 JUGA.

*nyubit diri sendiri

Maksudnyaahhh!?!?

Yah... gw kira cowok2 FISIP itu macamnya cowok2 dandy yang suka bergaya (well, nggak masalah, sih. Justru bagus mereka memperhatikan penampilan, minimal rapihlah), tapi... kadang2 kan ngeri juga kalau mereka agak2 melambai. Atau nggak tipe2 cowok yang lifestyle definetely not my world. Suka nongkrong, dll. Atau enggak mahasiswa2 yang doyan demo (duh, kalau yang satu ini definetely no!no! buat gw, deh).

Ternyata oh ternyata... pikiran gw salah! (yeah, picik banget kalo pikiran gw sempit kayak gitu, im sorry, guys). Cowok2 FISIP itu baaaannnyak banget yang oke2. Baru2 ini malahan gw bertemu dengan seorang cowok berkepribadian menarik, dia itu optimis banget dan kayaknya selalu berpikir positif, dan tipe yang sangat bersemangat juga ambisius, dan baik hati pula. Tipe cowok yang menurut gw cukup langka ditemukan (halah). Menurut gw lho, ya. Hehehee

Jadi, akankah a brand new love life muncul di keseharian gw? Karena the last time i had such a love life is about several years ago.
Que sera sera, deh. Come what may. Masih banyak hal yang lagi menarik2nya untuk diikuti sekarang ini!

No comments: