take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

21 March 2009

jarikuuu...!

Ugh...

Gw mengalami masalah dengan jari telunjuk kanan gw...

Ada eksim gitu, jadi ada luka terus merambat dengan tidak enaknya.

Dan... membuat gw susah untuk mengetik dengan lancar seperti biasa, karena dokternya bilang jari telunjuk kanan gw itu jangan dipakai dulu, dan jangan kena air dulu..

Huhu... kayaknya istirahat ngetik, deh. Jari gw nggak senyaman biasanya, cuma mengandalkan jari2 kiri dan jari tengah kanan gw, rasanya aneh.

Semoga cepet sembuh jari telunjuk kanan gw... yang tanpamu tidak lengkap menulis menandingi kecepatan pikiranku.

Ogh, ketika sakit, barulah terasa berharganya sebuah kesehatan. Kayaknya jari gw sensitif sama kotoran, atau kuman2 yang ada di debu, rumput, dan lain-lain. Good news-nya, gw dibebaskan dari tugas mencuci piring dan nyapu-ngepel. :P

Tapi, tetap berharap kesembuhan cepat jariku itu,

No comments: