take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

29 May 2009

mendapat ini-itu

gw dapet ini dari temen gw... eehehehe... asik asik...





yang pink di atas ini gw juga dapet dari TAMMI







Rules:
1. Put these awards into your blog
2. Tag 10 friends
3. Links those friends
4. Tell them about these awards
5. Share this link to others and to whom these awards tagged

lalu ini ada kuisnya.

1. 5 things found in my bag:

dompet, mini agenda, parfum, tissue pack, mini notes

2. 5 things found in my purse:

KTP, KTM, ATM, Kartu perpus, duit

3. 5 favourite things in my room:

komik, laci barang, tempat tidur, laptop, cermin

4. 5 thing I always wanted to do:

write a best-selling novel about my friendship life

make a lot of comic books

work at a very lovely cafe

foto keluarga untuk kedua kalinya

going abroad

5. 5 things I currently into:

blogging, photography, drawing, house-keeping, jogging

6. The person who inspired you now is: my mum
Your five impression of her:
she's a great single mother

she's a great boss

she's a great woman

she arrange our life so well (with good things come to us)

she's a great wife


HOMEWORK

1. Punya handphone? mm... karena HP gw baru aja ilang, so I wont continue answering the questions, but I'll write it all so you have to done them as your home

2. Merk + tipe handphone?

3.Warna/gambar theme yang lagi dipakai sekarang?

4. Wallpaper?

5. Warna casing?

6. Aplikasi/folder yang pertama keliatan begitu tekan tombol 'menu'?
Messaging

7. Bahasa yang digunakan di handphone?

8. Kapasitas baterai saat ini?

9. Pakai slot memory? Jenis?

10. Total kapasitas slot memori? Sisa kapasitas yang belum terpakai saat ini?

11. Choice: Banyak terisi untuk apa memorinya?


12. Ada fitur koneksi Bluetooth?

13. Nama Bluetooth kamu saat ini?

14. Aplikasi yang paling sering kamu gunakan?

15. Sisa pulsamu saat ini?

16. Provider seluler yang kamu pake?

17. Nomer handphone?


oh...oke,, 10 orang yang akan gw tag-in ini semua adalah: DISNA, INDAH, ABAL, PRESYL, ECHO, DARA, FABEL, BETA, MBAK MONA, dan... MUNI

7 comments:

presyprezl said...

fik..itu award mana yg dikasih ?? thx ya... jadi senang deh.. hahhaha
ntar ya fik kerjain PR-nya.. banyak bet..

Anonymous said...

fikaaa....

makasiih banget iah..semua ya awardnya??hehehehe..

seneng..seneng...^^
gw ngerjain dulu ye..

.betania.

http://pelangiituaku.wordpress.com

muni's words said...

UAA. gw dapet award. hehehe. pertama kalinya nih. Nanti gw taroh di blog gw, tapi setelah selesai UMB ya. hehehe. maaf. thanks again.

daramaysa said...

fiekhaaa thank yoou thaaank yooou!hhe
yg mana itu yg diambil?semuaa?

fiEkHa said...

buat presyl, muni, sama dara....iyaaa...seems like you're able to get all the awards, deh...hehehehe

sama-sama...


hohoho...

Mona Luthfina said...

fika..

udah.. aku ambil yg Friendship Emblem.. Keren soalnya.. hehehe...

Tengkyu yah.. boleh dibacaa..!!

langitdipucukdaun said...

first of all, selamat ya fika..
anyway, itu award apa sih..??

gw ngga ngerti deh..
jelasin dongs

hehehe

:)

Gilang