take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

04 May 2009

t-shirt and jeans, finally new love?


hm hm hm...

Kata nyokap, gw dan adek gw termasuk orang yang gampang suka sama orang. Keturunan bapak, katanya.


Terlepas dari fakta mengenai benar tidaknya pernyataan tersebut, I want to declare that finally I fall in love again. Smile widely.


Biar nggak terlalu berlebihan, gw hanya akan mengatakan gw sedang naksir orang. Berkali-kali mengalami lovelife yang berakhir dengan tidak sesuai harapan, membuat gw jadi terlalu takut untuk berharap. Walaupun sebenarnya harapan itu tetap ada,


sedikit,


just a little glow in the heart.


Jadi siapakah orang ini?


Dia adalah seorang cowok dari jurusan yang sama dengan sahabat gw. Dan pertama gw mengenalnya adalah di sebuah afiliasi yang saat ini sedang gw ikuti.


Sebutannya adalah CR. Gw agak-agak surprise dengan ‘keberadaan’nya, yang sebenarnya sejak awal gw masuk kuliah, gw nggak pernah mengenal seorang CR, tapi begitu mengenalnya, bahkan pertama kali sahabat gw yang satu jurusan dengannya itu sempat menceritakan tentang CR, gw udah langsung tertarik.


He looks great with white shirt and blue jeans. What a big guy with lovely smile.

Benar-benar, deh. Kejarangan gw melihat dia di sekitar kampus gw itu masih berlanjut sampai sekarang. Sebenarnya dia itu kalau nongkrong di mana, sih? Atau gwnya aja yang terlalu keluyuran?


Sussaaaah banget buat ngeliat dia.


Gw masih takut untuk berharap lagi sebenarnya. Tapi apa daya ketika ternyata badan gw ini udah mulai berat untuk meninggalkan kampus sebelum melihatnya sekali saja dalam sehari. Rasanya mau muter-muter keluyuran di FISIP supaya siapa tahu bisa ketemu dia. Gimana bisa bilang kalau ini bukan tanda-tanda ‘a new sign of love’?


Finally new love?


Well, I don’t know


Still afraid of hoping too much

7 comments:

Bring Back Prohibition said...

cieeeee..."bahkaannnn"

ulie said...

cie fika...
sapa tu?
idih..ga crita2 deh ini..
ihiy...

Anonymous said...

ah yah ampun masa gatau sih fik? seriously?

fiEkHa said...

Er... itu... kawan2 daku bingun harus ngomong apa...ahaha

soal siapa orangnya gw masih belum berani ngasih tauu... auh,, maloe kalee...

@anonymous: iyah, dodol banget gw nggak tau whether it is a new love or not,, padahal clearly i declare 'something' here, and it is... love maybe??

ahahah

:P

presy__L said...

ahahaha..cepet suka sama orang ya??
kebalikan bgt ma gw dong??
klo kaya gitu si,,gw nganggepnya gw cuma butuh mood charger..
dimana orang yg kita senangi atau sukai itu bisa ningkatin mood kita dengan ngeliatnya doang..hahaha.

fiEkHa said...

hahaha...mood charger yaa....hmmm...kayaknya untuk yang satu ini enggak deh,,hihi...maybe I can finally decide that Im falling love...again!

hahaha...setelah sekian lama cuma mood charging (soalnya kebanyakan udah taken atau tidak kenal atau susah dideketin),,heheh

Ethenia said...

fika... fika... masalah asmara lo tulis juga di blog? hadoh2... kalo gw kagak dah.... but, saya dukung Anda kawan, berjuang lah...