take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

23 May 2009

kelanjutan dan kebingungan


Ha... masih ingat postingan tentang si CR beberapa saat lalu?

Kayaknya... it's clear that I'm so into him., deh.

Gw bener-bener nggak bisa lepas dari mata yang selalu mencari sosoknya di kampus. Gimana, ya? biarpun satu afiliasi, ternyata intesitas gw melihat dia itu amat sangaaaaat jaraaaang.

Dia dan teman-teman sejurusannya, yang bagi gw teman-temannya itu sedikit 'menakutkan', haha. Terutama teman terdekatnya, yang entah kenapa gw merasa tidak disapa dengan ramah olehnya, padahal gw juga kenal dia di afiliasi yang sama.

Tapi ada satu hal yang sangat gw sayangkan dari seorang CR, dia... merokok.

Sebuah faktor minus bagi gw, maksudnya... suatu hal yang membuat gw mundur selangkah. Seorang perokok adalah pertimbangan yang membuat gw tidak bisa maju in having a crush with someone.

Ugh... sussaaaah... Kalau gw yang biasanya, begitu suka sama seseorang dan ternyata dia merokok, gw akan berhenti menyukainya, terlepas dari gw tetap menyukai the good personality of him.

Gw yang biasanya, kalau suka seseorang dan tenyata dia berbeda keyakinan, maka gw juga akan berhenti untuk lebih menyukainya.

It's hard.

Tapi, entah kenapa, gw yang sekarang tidak bisa melakukan tepat seperti apa yang gw yang dulu lakukan.

Ada bongkahan rasa penasaran yang besar dalam pikiran dan hati gw. I'm not even try.

Help?

3 comments:

Bring Back Prohibition said...

hahai...gila nih fiekha keroyokan ya ngeup-date blognya...

mengenai perokok...hmm..memang susah sih menghilangkan citra negatif dari perokok (karena yang mereka lakukan memang negatif)...tapi gimana ya, mungkin mereka ingin menghilangkan kebiasaan itu, tapi mereka ga sanggup ( setau gw banyak banget perokok ynag kayak gitu)..

mkanya fiekh...daripada dijauhi, bantulah buat menghilangkan kebiasaan itu....

The Pokari said...

gue juga sedang dalam masa yang sama dengan lo.
hahahahahaaa
*tertawa dalam gundah*

The A

fiEkHa said...

@BBP (abal): itu dia, bal. gw nggak punya kepedean yang cukup untuk bisa berpikir bahwa gw orang yang bisa mengubah dia. mungkin itu sebabnya, dulu2 gw memilih mundur karena nggak yakin akan itu

tapi sekarang, ada rasa penasaran, bisakah...???


@The A: what should we doooo...!? hiks..