take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

14 July 2009

always on her phone

Beberapa hari ini gw menjadi seseorang yang NGGAK LEPAS DARI HANDPHONE.

Alias... banyak menelepon dan menunggu telepon,

...banyak mengirim SMS dan menunggu SMS,

Alias... SIBUK.


Ah, aneh memang kalau diri gw sendiri yang menyebut 'sibuk', tapi begitulah. Seseorang yang dulunya apatis dan nggak mau ikut banyak kepanitiaan, nggak mau kesehariannya terpusat di kampus, SEKARANG ternyata sudah memegang 6 kesibukan.

enam.


ENAM!!!


1. Olimpiade Ilmu Sosial (OIS)

2. FRESERVATOR (klik link ini yaa :D) as HPD dan overlapping sebagai pencari STAND2

3. Turnamen Golf for charity as DANUS TEAM

4. Journalympic as Dokumentasi (this one is good, soalnya baru sibuk pas Hari-H, dan itu masih November. Tapi tetep kudu dateng rapat)

5. Pameran Foto

6. Sekretaris nikahan sepupu gw


pluuus... kan masih ada FISIPERS dengan assignment buletin edisi mendatang. AAAAKH... niat menjalani bulan2 Semester Pendek (SP) dengan tenang, kuliah... pulang... kuliah... palingan sedikit kegiatan lain, malahan HAMPIR TIAP HARI GW NGAMPUS (oke, gw mengusahakan agar TIDAK PERLU TIAP HARI NGAMPUS, nggak usah dateng ngumpul, tugas tetep gw jalanin, kok)


Grr..



Yang pastin, nikahan sepupu gw adalah prioritas, kemudian OIS (yang udah dari lama), kemudian FRESERVATOR yang udah DEKET hari-H (25-26 juli!), kemudian FISIPERS dan isi2nya (pameran foto dan Journalympic itu prokernya FISIPERS selain buletin). Turnamen golf? lihat ntar (yang pasti sekarang gw disuruh membentu tim danus alias merekrut anggota2 lain).


Dan selama ini gw selalu memegang HAPE gw, nelpon orang buat nawarin stand bazaar, nelpon buat ketemuan orang, dan lain-lain dan lain-lain.



no using this anymore, please


pulsa gw juga terkuras pastinya, nggak terhitung udah berapa kali gw beli pulsa m3 10ribu sejak awal bulan Juli. Kira2 udah 5 kali mungkin...




oh...GOD, i need help! i need my time...BACK!


Satu2nya jalan adalah MENYELESAIKAN semua tugas gw... lalu mensUDAHi ini semua.

3 comments:

Febi Purnamasari said...

semangat ya, fikaaaa XD

Anonymous said...

untungnya si gw ga pernah ikut SP,soalnya ya gitu,,sibuk sama kepanitiaan dan organisasi dan kegiatan magang iseng2 gw.. kantor-kampus-rumah..

tapi fik,,nikmatin aja kegiatan sibuk kaya gitu,,ntar klo ga sibuk lagi jadi kangen nelponin orang2 deh..hehe

fika farikha said...

@febi: makaaasiih, feb.. hehe

@presyprezl: jadi kangen? waah... i wonder when it is...hehehe,,iya,nih, gw SP buat ngeringanin beban SKS terutama yang matkul wajib mau dituntasin dulu biar gw bisa lebih fokus di matkul komunikasinya.hoho