take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

22 September 2009

bagaimana ini?

Baru-baru ini kerjaan gw lebih suka membaca blog orang lain ketimbang meng-update blog sendiri...

blgowalking around...

It's like I'm losing my spirit to post in this blog.

Blog yang alamatnya gw pikirin sampe bermalam-malam lamanya, harusnya menjadi tempat di mana gw bisa menuliskan apapun yang gw rasakan, mendadak menjadi sekadar tempat bersua.

Gw masih inget masa-masa awal gw launching blog gw ini, rajin banget update posting. TAPI hampir nggak ada yang baca, nggak ada shoutbox (gw dulu belum ngerti memasang widget2 di blog), comment pun jarang, kagak tau kalau gw harus blogwalking untuk membuat orang-orang 'ngeh' sama eksistensi blog gw.

Tapi, setelah akhirnya hal-hal di atas itu teratasi, mulai sounding blog gw sana-sini, terutama sama orang-orang yang gw KENAL, temen-temen, keluarga... hm... yang ada postingan-postingan gw nggak bisa menjadi tulisan yang lebih dari bacaan yang gw buat sebisa mungkin untuk menjadi bisa disimak banyak orang (like I care), I lost some private space.

Mauu rasanya ganti alamat blog, tapi.... alamat 'langithariini' adalah alamat paling gw buat sepenuh hati.

Sayang isi-isi blognya akhir-akhir ini nggak bisa gw tulis dengan sepenuh hati.

Bagaimana ini???

2 comments:

tammi prasetyo said...

ayo semangat fikha!
jangan dipaksa kalo emang lagi 'buntu' nulis...
pertanyaan besar yang dihadapi sekarang adalah:
'sebenanya kita menulis untuk para pembaca atau untuk diri kita sendiri sih?'
apapun itu tulisan elo, se-private apapun itu... gue rasa, kalo elo nulis dari dalam hati dan berusaha tidak peduli dengan respon yang baca...
you will good as it supposed to be. i know your good, master!


dan satu hal lagi
eksistensi blog itu dilihat dari elo update terus atau enggak hehehe.
prinsip gue sih gini: 'i dont need hundred readers, i just need one loyal reader!'
hehehehehehe

fiEkHa said...

thanks' dear...really need that this time..:-)