take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

15 September 2009

duri...


I just want to say that... I realized something about this year's Ramadhan, that I'm being such a sucks person in the moment I shouldn't be one.

Gw nyadar banget bagaimana gw melalui bulan Ramadhan kali ini dengan penuh kata-kata mengeluh, kata-kata tajam, kata-kata kasar, not in good personality at all.

Dan salah satu dari bentuk kemarahan gw itu malah sempat gw jadikan postingan. Ah, what a TOTAL REGRET. Sangat menyesal. Akhirnya gw delete, deh...walopun sempet udah ada yang comment (UPS!).

Gw sangat menyesali sikap yang gw keluarkan di bulan yang seharusnya menjadi titik awal dari perubahan ke awal yang baik. Akhir dari bulan ini seharusnya para muslim akan merayakan kemenangan, menang menjaga kepribadian dengan baik dan semoga bisa terus bertahan hingga bulan-bulan mendatang dan seterusnya.

Bulan Ramadhan tahun ini, gw nggak merasa menjadi sepenuhnya pemenang di hari Idul Fitri nanti, hari kemenangan tersebut. Tahun ini adalah tahun di mana gw membuat diri gw menjadi sosok yang payah dalam melalui bulan puasa.


It's me, my bad, my fault, my mistake. Just me.


Semoga gw masih diberikan Ramadhan-Ramadhan berikutnya untuk menjalankan bulan puasa dengan baik dan merasakan hari kemenangan seutuhnya.

2 comments:

presy__L said...

huhuhu sayang banget.. menyesal atas kesalahan bagus si tapi jangan kelamaan,,Tuhan pasti masih membuka pintu maaf koq.. semangat lagi buat menyambut bulan ramadhan tahun depan,, semoga kita masih diberi umur ya..amin.

fiEkHa said...

amiiin...hehehe