take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

25 September 2009

daun mangkok





Kembali bernostalgia...

Waktu kecil dulu, gw dan adek gw suka menggunakan daun mangkok ini buat main masak-masakan (karena bentuknya yang kayak mangkok) :-)

Daun mangkok ini dulu banyak tumbuh di halaman rumah bude kita, dan dulu kita emang sering main ke sana. Dan kasihanilah itu pohon, daun-daunnya dicabutin sama dua cewek kecil yang lagi menikmati boomingnya main masak-masakan. Haha.

Beberapa tahun kemudian, gw baru tahu kalau daun ini salah satu daun2an yang bisa dipakai untuk masakan nusantara (masakan Indonesia).

Beneran, yah?

Sampai sekarang pun, di halaman rumah bude gw itu masih ada pohon daun mangkok ini. Hanya saja lebih utuh dibanding beberapa tahun lalu. :-D

No comments: