take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

25 September 2009

I'm a cartoon maniac


Hari Minggu entah kapan gw menyadari sesuatu yang baru dan mengagetkan:

BEN 10 kini udah masuk versi baru BEN 10 ALIEN FORCE...!!!

Yak, Ben 10 itu adalah serial kartun yang pertama kali gw tonton di Cartoon Network, dan udah tayang di Indosiar, dan sekarang udah masuk versi keduanya yakni Ben 10 Alien Force.



Ben 10. Cerita tentang anak cowok bernama Ben yang menemukan alat untuk berubah ke 10 macam alien. Masih kecil, cerita dimulai di summer holiday bersama sang kakek dan sepupu, Gwen (sayang nggak ada gambarnya)




Ben 10 Alien Force. Oke, tampak Ben yang udah remaja (kayaknya udah kuliah), dengan Kevin (kiri, tokoh di Ben 10 juga) dan Gwen (kanan, yang beda banget sama versi anak2nya, lebih cantik, bo!). Transformasi para alien makin mantap, waw!



Serial kartun.

Benar. I'm a cartoon maniac.

Anime freak, definetely. But I also love cartoon, tontonan anak-anak kayak gitu yang paling gw nikmatin kalau nyalain TV, dan anggota keluarga yang lain cuma bisa mengeluh, kenapa seorang gue yang udah segini umur masih aja demen nonton kartun.

Anime dan Cartoon. Dua hal yang berbeda. Dua-duanya gw suka.

Tentunya di luar kedua itu juga gw masih suka, kok, film, komik, novel, buku nonfiksi, dan lain-lain. Lagipula sekarang juga gw emang udah susah nyari waktu untuk nonton kartun.

Tapi gw tetep seseorang yang masih bisa menikmati kartun, bahkan di usia yang menuju ..... (isi sendiri).

Yah, poin bagusnya, mungkin ntar kalau gw punya anak bisa nyambung diajak ngobrol soal kartun favoritnya. Eh, tapi gw maunya anak gw ntar nggak terobsesi sama kartun, we're going to have fun family time recreating somewhere.

Yah, mulai out of topic.


N.B. Avatar The Legend of Aang/ The Last Airbender dijadiin ke movie...! yaay...! waiting impatienly!

1 comment:

Anonymous said...

SAMA!! aku juga pecinta anime.. cartoon juga suka..tapi ga terlalu ngikutin..
bahkan gara2 anime, pernah lho nonton 9 jam sehari nonton anime.. hhaahaha..
selain ben 10 dan avatar, apalagi yang disukain ??