take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

18 November 2009

3 performers; 1 same feeling!

Sabtu, 14 November lalu FISIPERS menyelenggarakan event Journalympic the final (rangkaian acara lomba dan workshop; kemarin final-nya). Intinya, sih, kemarin itu talkshow mengenai ekonomi kreatif 'be creative not consumptive'; ada raditya dika, ada orang dari Depkominfo, dan dosen komunikasi UI.

Acara yang bikin kita sebagai panitia ini depresi, kemudian menghadirkan 3 performers musik YANG MENGISI TENAGA KAMI SEMUA. THANKS' FOR YOU ALL.




pertama: Hoshi, band kenalan temen gue. Menyanyikan lagu Glenn, Ello, dan lagu mereka sendiri.





kedua: ANKA & IVAN. Menyanyikan lagu Afgan, Vidi Aldiano. Such a divine voice he got.





last but sophisticate: TIGA MAWARNIH. Ini adalah foto saat persiapan.





They play instrumental





CADAS GILA MAINNYA. Semua lagu mereka berjudul: Angus, Jengkol, dan Cuek Aja.




in my opinion: BASISNYA GOKIL,jari-jarinya itu lhoooo udah kayak apa tau, deh. Ah, gw warming up banget sebelum nonton Jazz Goes To Campus 29 November nanti.


MUSIK benar-benar sesuatu banget. Such a thing, such a thing. Gw bener-bener lagi haus hiburan musik kayak gini, terutama di situasi ke-hectic-an yang menggila ini, gue mau menggilaaaa dengan musik!!!!


1 comment:

Benakribo said...

hueee tigamawarnih katanya keren abis yaaa aa belom pernah liat :((