take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

24 November 2009

maratonitas

Gue bahkan nggak tahu apakah ada kosa kata 'maratonitas' dalam bahasa Indonesia.

Tapi rasanya cuma itu istilah yang tepat untuk menggambarkan bagaimana GILAnya keSIBUKan gue dalam beberapa hari terakhir ini.

Baru selesai Journalympic, belum napas sehari udah dihadapkan sama BEDAH KAMPUS, gw memegang PJ Dekorasi, daaan... bagus lhoooo hasilnyaaa... sayang nggak menang, tapi nanti gue post foto-fotonyaa.. hehe. Debut gw sebagai seniman yang baru merambah dunia dekorasi, dan jadi makin tertarik (makin maruk meraup dunia art secara keseluruhan :p).

Baru kelar bedah kampus (sekalian 2 hari berturut2 jadi frontliner yang jawab pertanyaan2 di booth-nya), tau2 udah diminta lagi sponsorship untuk acara golf-nya HMIK, plus-plus bos divisi foto FISIPERS gue udah nagihin proposal untuk acara pameran foto yang gue PO-in!

Mamam tuh...

Ah, gawat... lama-lama isunya sama dengan isi postingan si Tammi, hectic, hectic, dan HECTICness. Ouch.

Eniwei, beberapa hari ini hujan terus-meneruuus dan dua hari ini akhirnya langit menunjukkan tanda-tanda cerah yang indaaaaah banget di mata gue, secara anak pecinta langit, ya, pastinya suka, ya...

Di posting baru Tammi dan mbak Mona juga sama-sama membahas cerahnya 2 hari ini. Udah ngebayangin nonton JGTC ntar bakalan ujan kayak tahun lalu, semoga minggu besok cerah secerah-cerahnya!!!


sayangnya gue nggak memotret asli langit yang gue lihat (foto ini dari sini), lantaran digicam lagi dipinjem. Hehe. Maybe next time I'll post it!

2 comments:

tammi prasetyo said...

heh.. gue udah enggak hectic lagi ye.. !!
hahahaha
selamat hectic!

presyprezl said...

JGTC sepertinya bakal ujan lagi..
dan sayangnya tahun ini aku ga bakal dateng :)
selamat sibuk! terkadang itu menyebalkan, tapi terkadang bikin kangen