take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

09 November 2009

Living at dorm house




Sudah hampir genap 2 minggu gw nge-kos. Sebenarnya kalau ditanya “Gimana rasanya nge-kos?” maka jawaban gw “Hm...nggak ngerasa apa-apa, eveything it’s just the same”.

Bukannya sombong, nyeleneh, meremehkan atau apa... faktanya adalah gw udah tenggelam dan kelabakan sama kesibukan yang gw ambil di kampus akhir-akhir ini. Gw sedang membelok jauuuh dari jalan hidup yang sebenarnya udah gw pilih. Man... gw tenggelaam! Help! Gw kayak orang gila yang melakukan multi-tasking lebih dari 3 kegiatan dalam sehari! Itu termasuk kuliah tentunya yang akhir-akhir ini sedang banjirrrrr tugasss.... mamam tuh!

Yang ada? Pulang kosan udah malam, seperti biasa kalau pulang ke rumah, Cuma jadi tempat untuk beristirahat dan tidur; kalau di rumah sih masih bisa nonton TV; di kosan hiburan kami hanyalah radio Jak dan Trax; tapi itu nggak masalah, udah capek pula mana sempet nonton.

Hmm... yang beda mungkin ini: lebih banyak waktu luang ketika hidup di kosan. Punya rumah yang jauh dengan perjalanan satu jam memang bikin kita kehilangan banyak waktu. Itulah yang paling gw butuhkan saat ini: waktu; untuk gw pakai mengerjakan hal2 di luar kesibukan kuliah&kampus gw, contohnya: gambar komik, nulis cerpen, blogging, edit foto, dll.

Yah... kegiatan2 kayak gitu emang jadi bisa dikerjakan banget kalau di kosan, tapi yang namanya TUGAS KULIAH, hah! Jangan tanya, deh: KALAH SAMA GODAAN UNTUK TIDUR. Ngantuknya paraaaaah banget kalau udah bawa pulang tugas kuliah ke kosan, gw itu tipe yang nggak otaknya nggak bisa kerja keras malam2, lebih fresh saat pagi... hahaha, jadilah itu ngerjain tugas pagi2 melulu.

Overall, living at dorm house is not bad for me and my sister. It’s already be a part of our life, nothing to complain or everything, because it’s our plan to live here for a while.

No comments: