take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

08 November 2009

Oh... my...doremi...

Teror.

Mungkin itu satu kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana mata kuliah STATISTIK SOSIAL I yang diajar oleh dosen kami sang JOKER MAS IRWANSYAH.

Diberi tugas mengerjakan 2 soal latihan mengenai HYPOTHESES TESTING dengan waktu satu minggu, daaan... hari-hari gue berlangsung dengan tidak tenangnya karena bagaikan teror bayangan akan tugas-yang-tidak-jelas-bagaimana-cara-mengerjakannya-itu-sementara-kita-harus-menyelesaikannya-dan-waktu-makin-berkurang-tiap-harinya selalu menghantui dan membuat tidur tidak tenang.

Lebay? Yeah, that’s how STATSOS I lecture affect us, para mahasiswa komunikasi kelas STATSOS-A., dosen: Mas Irwansyah.

Dosen kami itu sebenarnya tidak jahat, bukan... dia bukan dosen killer, sangat terlihat baik bahkan dan itu terlihat dari pembawaannya, namuuun.... ia memiliki cara yang ekstrem (or evil if I can say so) dalam membuat kita belajar mata-kuliah-yang-sangat-penting-bagi-mahasiswa-S1 itu. Cara yang bikin kita GILA untuk melaluinya, arghhhh!!!!

Mas... please, let us breath and pass our statistic lecture with happiness. Masalahnya, MEMANG SIH YANG NAMANYA MATKUL STATSOS ITU NGGAK BISA DIREMEHIN, jadilah dosen kami Mas Irwansyah mencoba cara yang tepat untuk pelajaran tersebut tertanam dengan baik-baik dalam otak kita.

Ugh, ada satu kesalahan, Mas. Saat UTS kemarin ketika Mas datang terlambat lalu dengan teganya menyuruh kami mengerjakan soal yang meminta MEMBUAT DELAPAN GAMBAR GRAFIK, dan itulah YANG PALING MENGURAS WAKTU KAMI dan MAS TIDAK MEMBERI WAKTU TAMBAHAN atas keterlambatan Mas. Ketika kami bahkan belum menyelesaikan menggambar grafik tersebut, Mas malah dengan tenangnya mengatakan “Waktunya tinggal 15 menit lagi, ya” dan itu masih ada 4 soal tersisa dengan proses hitung2annya yang nggak sedikit menguras otak. Huwahuwahuwaaa.....

Alhasil, 2 minggu kemudian kami menerima hasil UTS kami yang nilainya doremi semua.... ah ah ah... menakutkan, worst-case ever as a college student!

Should we struggle or should we surrender...? give us light of hope... show us the way to through this trial.

No comments: